A Letter For two little angels of mine

Di Kostan yang sumpek..

30 Maret 2006

A Letter For: two little Best friends

Hampir separuh waktu hidup…

Kulewati denganmu…..

8 tahun yang lalu…

Alloh mempertemukanmu denganku

Aku tak pernah menyangka persahabatan kita akan sekokoh ini

Kokohkah kita?

Hanya kita yang akan bisa menjawabnya!

Dan hanya kita pula lah yang bisa menuntun persahabatan ini kearah mana kelak

Sejumput syukur pada-Nyalah yang pantas ku ucapkan

Untuk semua yang kita miliki; yang tak dimiliki siapapun

Beruntung aku menemukanmu…

Beruntung aku berbagi cerita hidup denganmu..

Beruntung aku menjadi sahabatmu..

Untuk “ketidaksempurnaanku” sebagai sahabat, manusia, dan hamba-Nya dalam persahabatan kita selama ini…….Maafkan aku!!

– Untuk pengertian, perhatian, pengorbanan, cinta yang tulus, Juga untuk selalu menemaniku dalam gelak tawa dan desah dukaku = Terimakasih…

Berjuta terimakasih.. untuk Dini Mahalianti & Elsa Yulia Rahman = sahabat2 kecilku

Semoga Alloh selalu meridhoi persahabatan kita

Semoga kita bisa mewujudkan persahabatan ini

Seperti persahabatan yang diinginkan-Nya

Aku ingin selalu menjadi sahabatmu dibumi dan “dilangit-Nya” kelak

Tetaplah menjadi sahabat terbaikku sampai kapanpun…

Dari lubuk hatiku yang terdalam….

Aku Menyayangimu…

Sangat…

Selalu…

Nb: cot..tw ga Anty nulisna sambil dengerin lagu After tHe LOve Has Gone-nya Earth Wind And Fire ck…ck…eta geuning lagu dikasetna ka’Rina waktu kita EBTANAS kelas 3 es em pe dulu…

One thought on “A Letter For two little angels of mine

Leave a Reply

