Pengalaman Pertama: My 1st Salary

Hamdan wa Syukran laka ya Allah…

Kurasa ada benarnya juga bahwa segala yang ‘pertama’ itu sulit dilupakan dan pasti selalu menyimpan kesan tersendiri…

seperti hari ini : senin, 16 juni 2008 pukul 14.20 WIB,
tak ada yang istimewa pada awalnya…

Hanya saja hari kamis lalu [12 juni 2008] kita [aku dan ami] dapet ‘job’ yang sangat ringan dari salah seorang dosen yang juga salah seorang aktivis LSM Internasional untuk entry data, kita yang mahasiswa ya seneng2 aja, itung2 cari pengalaman [lagian kerjanya cuma sekali aja & mudah bgt], tapi ternyata Memang Rizqi Allah itu luas tak berbatas & Dia memberikan Rizqi dari arah yang ga pernah kita sangka2…

Hari ni pas ngembaliin laptop & data yang bejibun [berat bgt!!] itu..
Bapaknya ngasih kita uang 1juta perak!!! wuaaaaa senangnya [kita kayak kejatohan durian runtuh donk!! ] ya… mungkin ga seberapa, tapi ini sangat berarti  buatku…
 
ini pertama kalinya aku dapet uang hasil kerjaku  sendiri
ini pertama kalinya aku dapet uang bukan dari ortu
ini pertama kalinya aku merasakan betapa berharganya uang [duuh sayang bgt ngjajaninnya hehehee]

This is what they said ‘the chemistry of 1st experience’ !!

ps: buat para mahasiswa yang dimintain tolong sama dosen [ato sama siapa aja] coba bantu dgn hati yg lapang, seneng2, niatkan buat nolong or belajar… kita ga tau kan Allah merencanakan rezeki ato apapun itu?

Yawh klo ga dibalas dgn materi…
Percayalah Allah akan membalas dengan yang lebih baik dari yang kita berikan!! [bentuknya bisa macem2; bisa jadi dapet uang jajan tambahan tapi bukan lewat orang yg kita tolong, dapet kemudahan dalam mengerjakan sesuatu, dapet ilmu, ato bisa jadi dapet jodoh, yeee… siapa tau orang yg kita tolong itu punya anak yg mau nikah gitu misalnya heheheheheheehehehh 

so…. keep helping & learning!! niatkan karena Allah
Aah… semakin aku cinta pada-Mu wahai Pemilik Cinta….

*Buat Prof. ____: Senang bekerjasama dengan anda, ada job terbaru? kami tunggu heeheeheee

Advertisements

2 thoughts on “Pengalaman Pertama: My 1st Salary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s