MR.Baso: Chapter 2 The Freak…. ^^

Chapter II

 

MR. BASO

 

Minggu berikutnya..

Cinderella  pulang kampoeng ck.. ck…

Jam 11 malem telpon berdering…

Luna memberitahu klo Cinderella masih dijalan (abis jalan-jalan bareng keluarga ke 5 kota dalam satu hari, diturunin pas isya di Cianjur menuju Bandung, glek.. secara anggota keluarga kelelahan dan ga mau nganter pulang hiks).

 

Lalu Bintang menjawab..

 

lho bukan nya waktu pulang Cinderella itu jam 12 malem??

nyantey aja ga bakalan berubah jadi upik abu kok.. huwakakakakak..

Sebenernya Bintang panik banget ..cuman berhubung baru bangun tidur..jadi ga connect..Heh..

Beberapa menit kemudian setelah Luna.. Bintang menelpon Cinderella, Menanyakan dimana dia dan menawarkan untuk menginap… singkat cerita Cinderella dah nyampe jalan deket kosannya.. dan ya.. pahlaman sejatinya yang mengantarkan Cinderella pulang..

guees who??

tukang becak!!

huwakakakakak.. Ya helicopter jalanan itu lah yang biasanya menolong Cinderella untuk tidak terlambat masuk kantor..ihihihi.. hanya dengan  5 rebu perak, Cinderella selamaaaaaaaatt pemirsa!! hahahaaha

Setelah memberitahu klo Cinderella sampai tujuan dengan selamat..malam itu Cinderella juga mengajak Luna untuk puasa. Sunah besok (Senin)..

Klo Bintang emang anak sholehah ga diajakpun dia tetep puasa.. huwakakakakak..(Astagfirullah ..Riya..dosa..dosa…dosa…)

Ya..Senin Luna dan Bintang puasa..dan Cinderella TIDAK..malah membagi-bagikan oleh-oleh yang dibawanya..huwaaaaaaaaaaaa…menyebalkan..

Konsekuwensi dari ke tidak kompakannya adalah..TRAKTIR MAKAN..buka puasa..

Luna, Cinderella, dan Bintang memutuskan untuk ke BSM..Luna dan Cinderella duluan kesana..sedangkan Bintang ada janji untuk ngukur baju nikahan..eheum..hihihi…

Bertemu di BSM..dah mo maghrib..mereka sholat lalu cari tempat makan..Luna. Cinderella dan Bintang memutuskan untuk ga makan di foodcourt,,soalnya terlalu rame..o yeee..hehehe..

Ide awalnya adalah Solaria.. pas  mereka lewat depan Solaria ada tempat yang lumayan sepi dan sepertinya enak..enak untuk kantong..hehehe

Ambil tempat di pojok..cozzy banget deh pokoknya..ngemeng-ngemeng sana-sini..ketawa-ketiwi..sambil denger lagu-lagu yang enak..curhat-curhat..masyaAllah..bener-bener persahabatan yang aneh..tapi menyenangkan..Luna, Cinderella dan Bintang bergantian ngambil popcorn gratis..hahaha..kyaknya sih pelayan-pelayannya itu dah bête banget..klo tempatnya penuh mereka pasti dah diusir..berhubung kosong jadi didiemin..hehehehe..

Tak terasa waktu dah mulai malem..(mulai??.. udah kali..hehehe).. sebenernya sih bukan karena malem..tapi dah malu masa mo ambil popocorn lagi..heheh..so Luna, Cinderella dan Bintang hengkang dari tempat itu..menuju lantai 2 mengantar Cinderella yang butuh sesuatu..

Pulang masing-masing..

O iya tempat yang cozy itu namanya MR. BASO..hehehe..promosi gratis nih..ya itung..itung balas budi dah makan popcorn ampir 1 toples gede..hahahahahha…

 

C U in the next chapter

To be continued..

Advertisements

6 thoughts on “MR.Baso: Chapter 2 The Freak…. ^^

  1. Cinderellanty Chan

    serius, enak deh… apalagi klo lewat jalan yg bagus, akhir2 ini ada jalan yg lumayan asik di bandung, bukan jalan utama sih cuma melewatinya itu teduh dan sejuk aja bnyk pohon2nyaa ehehheh apalagi pagi2 hihii
    belom pernah coba akh? hummm just try!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s