The Freak Three Musketeers

The Freak Three Musketeers

 

Chapter I

Skin Care

 

Bandung, Sabtu 6 Juni 2009

 

Luna, Cinderella, dan Bintang

Cinderella  dan Bintang adalah dua orang yang mempunyai kepribadian berbeda, yang satu extrovert parah dan yang satunya introvert gadungan (hemmm)..

Mereka cantik [], pintar [], baik [], dan disukai teman-temannya… yuuuuuu mari (narsis ga sadar diri wekekek).

 

Mereka  bersahabat dengan Luna seorang munsyid yang tidak terlalu memperhatikan penampilan fisiknya. (lol) =))

 

Dari masalah penampilan fisik inilah persahabatan ke tiga orang aneh ini mulai terjalin erat, awalnya Luna dan Cinderella memang sudah berteman kemudian Bintang masuk 2 bulan setelah mereka, merasa cocok akhirnya gabung degh..

 

 

Keprihatinan Cinderella melihat Luna yang cuek terhadap penampilannya, padahal dia  akan segera menikah, membawa kami ke sebuah Skin Care teranama di kota kembang. Cinderella menyarankan Luna untuk ikut perawatan.

 

ck..ck…

Awalnya Luna  agak gengsi dan bertanya-tanya (ampe ke manager), ga apa2 kan klo cowok ikut perawatan kecantikan? ..dengan berapi-api Cinderalla menejalaskan bahwa itu wajar saja dan menunjuk Bintang sebagai contoh. Bintang yang notabene mantan pasien Skin Care tersebut tidak kalah semangat memprovokasi Luna untuk ikut perawatan..

 

Dan Akhirnya..Luna pun terpengaruh.. (tertawa terguling-guling mode on) huwakakakakak.. =)) misi kami berhasil.. diputuskan Sabtu adalah hari yang tepat untuk pergi ke skin care, rencananya kami pergi bertiga.. namun karena jadwal edukasi Cinderella sabtu sore so yang nganter Luna untuk perawatan adalah Bintang..

 

Bintang dan Luna pergi ke skin care.. tentunya masing2..ga mungkin gitu boncengan..iiihhh..secara…………………. hohoo.. Sampai disana daftar, konsul, Luna perawatan, Bintang nunggu..nunggu…nunggu..nuuungguuuuuuuuu…lama banget..

 

1 ½ jam kemudian pintu itu terbuka..Luna keluar dengan wajah yang MERAH (huruf besar berarti sangat)..matanya berair..kayak abis nangis..melihat Luna seperti itu..Bintang yag sangat baik hati dan perhatian pada teman-temannya…tertawa terbahak-bahak..hahahahaha..”KURANG AJAR..” kata Luna..

 

Luna tampak kesakitan tapi tampak seneng juga..ya iya..lah..isi jerawatnya keluar semua getoo..hehehe..PIS

 

So abis itu ngambil obat, pembayaran…hemmm..BOBOL..Luna dirampok..dan Bintang dapat Mug Cantik..hahahaha…soalnya dah merekomendasikan skin care itu ke Luna..padahal mah..Cinderella yang paling berpengaruh..hihihihi..Karena Luna dikasih tas tempat obat yag warnanya merah dan lucu..dan ga mungkin dia bawa ke kantor..so diputuskan tas itu untuk Cinderella..hehehe..tapi ampe sekarang belum berpindah tangan juga tuh tas..

 

So..that’s it..episode pertama

TO BE CONTINUED…

Advertisements

8 thoughts on “The Freak Three Musketeers

  1. rowi riki

    heheheheheheee,,,kasihan tuhhh Mbak luna mayanyaa@?@ masak di rampokkin sihhh?
    Mereka cantik [], pintar [], baik [], dan disukai teman-temannya… yuuuuuu mari (narsis ga sadar diri wekekek).

    kalo bintangnya terkenal baikk…teruss siapa yg cantik dan yg pintarr niih??

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s