T.T Selalu setelah aku pulang…

Sabtu, 11 Juli 2009

Selalu setelah aku pulang dari rumah…

ada perasaan bersalah karena:

  • belum bisa mebahagiakan orang tua dan keluarga…
  • belum sempat berbakti dan berkhidmat pada orang tua, ibu terutama…
  • belum bisa menjadi kakak yang baik bagi ivan dan kiki…
  • belum bisa melewatkan waktu bersama yang berkualitas selama dirumah
  • belum bisa merubah lingkungan menjadi lebih baik..
  • belum bisa membantu sesama…

ada perasaan sedih, ketika:

  • Ibu mengantarkanku ke depan rumah untuk kemudian berpamitan lagi ke Bandung, aku memeluk dan menciumi beliau, ketika itu sepertinya aku tidak ingin melepaskan pelukannya.  terkadang saat2 seperti itu terjadi sebelum subuh sekitar jam 03.00 pagi atau sore setelah ashar, hummmppfhh…
  • belum bisa membalas semua kebaikan dan perjuangan Ibu yang telah membesarkanku
  • belum bisa mengunjungi empah dan membanggakannya
  • belum bisa bersilaturrahim ke rumah emak, papap, dan semua saudara
  • belum bisa bersilaturrahim pada semua tetangga dan teman2 lama
  • belum bisa memberikan kebaikan untuk semua…

hummppffhhh…

Allah.. Rabbii… berikanlah aku kekuatan agar kelak, suatu saat ketika aku pulang tidak menyisakan lagi perasaan-perasaan seperti itu…
Amiiinn

28 thoughts on “T.T Selalu setelah aku pulang…

  1. Cinderellanty Chan

    heheheh ga gitu nay, klo lagi pulang ke sukabumi (my hometown) terus misalkan besoknya senin a.k.a hari kerja, yaaa berarti klo ga pulang satu hari sebelumnya so,, pergi kerjanya dari jam 03.00 biar ga telat gitu loohh.. Nay ingat aku di Bandung Nay, bukan jakarta (berharap tidak pernah kerja dan tinggal disana) heheheeh

    Reply

Leave a Reply

