My Own Search Engine *Norak Mode ON*

Proudly Present….

Cinderellanty Search Engine πŸ˜‰

Jadi gini ceritanya temanzz…
seseorang teman kantor yang saat ini kuketahui sebagai juniorku… tiba2 kirim message via YM :

junior: http://www.funnylogo.info/create.asp
aku: thq
junior: sami-sami
junior: http://www.funnylogo.info/create.asp
aku: http://funnylogo.info/engines/Google/Blualum/Cinderellanty.aspx
junior: lucu ya teh
aku: iyah hehee
junior: http://funnylogo.info/engines/Google/Red/Mbah%20Google.aspx
junior: jangan lupa untuk di save di option url yang udah kita rubah teh.. agar besok gak usah diseting lagi rubah googlenya
aku: kumaha carana?
junior: copy url nya dulu
junior: udh gituh masuk ke menu tools
junior: pilih option
junior: paste di home page
aku: kela
aku: home page belah mana?
junior: di tab general
aku: ok
junior: jadi kita tinggal klik icon rumah untuk masuk ke google yang sudah kita rubah
aku: ssisiiippp
aku: nuhun
junior: okeh sami sami teh
aku: oya junior
aku: klo mau save page jadi jpeg gmn?
junior: iya kenapa teh ?
aku: misalkan aku mau ngesave satu page itu jadi JPEG gimana carana?
junior: tinggal pake menu print teh. sama kayak bikin kuitansi. kita save dalam bentuk pdf dulu baru dari pdf kita safe dalam bentuk jpeg
aku:oooooooo

aaah dasar aku yang NORAK, jadilah aku posting fotonya hehee to let u knoww heuuu gag penting ya? heuheu gpp lah πŸ˜€

ketinggalan jaman and norak mode on huhuuu

31 thoughts on “My Own Search Engine *Norak Mode ON*

  1. Mip2 _

    ada pesan sponsor nih…
    komen yg anda lihat sudah diedit kembali oleh sang pengkomen…
    eh…pengkomen apa pengomen ya…
    tapi btw gk ada recehan nih…buat si pengomen…
    nah lho, pengomen apa pengamen

    Reply

Leave a Reply

