[4] Happy ALIF!!

Happy ALIF!!
ALIF: Alhamdulillah It’s Friday 

Entah kenapa hari ini, tiba-tiba ingin baca hadits yang berkaitan dengan memuliakan perempuan, sebagai bukti bahwa Islam melalui teladan kita: Rasulullah alaihi wasallam yang sangat menghormati kaum perempuan, mengingat perihnya kita ketika Rasul dilecehkan, bukan hanya kemarin, bukan minggu lalu, tapi sepanjang ummat Islam dan dunia belum mengerti  tentang mulianya Rasul dan ajaran Allah yang dibawanya, selama ummat ini belum bisa mentaati Allah dan menta’ati sunnah Rasul *termasuk yang nulis ini hiks*

Rasulullah saw pernah bersabda:

“Sebaik-baik kamu ialah orang yang paling baik dengan isterinya. Aku adalah orang yang paling baik dengan isteriku.”
(HR Ibnu Majah)

Hemm… hari gini siapa hayoo yang mampu memuliakan istrinya kayak Rasul??? acungin tangan

Subhanallah… betapa Rasulullah alaihi wasallam sangat memuliakan para istri, karena ia adalah tiang sebuah negara yang harus dijaga kekokohannya oleh Sang Penerima tanggungjawab atasnya; suaminya, tapi… uniknya hal ini sama sekali tidak berarti bahwa para perempuan bisa berlaku semena-mena terhadap suami, justru bahkan Surganya perempuan itu terletak pada ketaatannya terhadap qawwamnya, suaminya… (tentunya suami yang taat pada Allah dan Rasul doonk, so pilih2 calon imam yang bener ya akhwaat…) biar bisa jadi jalan pintas kita ke Syurga. simbiosis mutualisme mode on gitu  ya.. hehe

Jika seorang wanita menjaga shalat lima waktu, berpuasa pada bulannya, menjaga kehormatannya dan menaati suaminya, niscaya dia masuk surga dari pintu mana saja yang dia inginkan (HR. Ahmad nomor 1661, hadits hasan lighairihi)

Uwewww!!! kereen banget yaaaa…. tampak mudah, dan memang sebuah kemudahan, jalan pintas, tiket masuk surga dengan percepatan, a.k.a akselerasi hehehe tapiiiii tentu sajaaa dengan keterangan: syarat dan ketentuan berlaku. wqwqwqwq

Terinspirasi dari QN-nya Bang Amril kemarin

“A man who doesn’t spend time with his family can never be a real man” – Don Corleone to John Fontane. (Godfather)

Yoyoyoyo mari jadi perempuan dan laki-laki yang baik…. *tampak ga nyambung*

Well, whatever…

Jum’atul Mubaarak everyone… hari yang baik untuk memanjatkan banyak do’a baik….

Rabbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzurriyyaatinaa… Qurrataa’yun waj’alnaa.. lil muttaqiinaa imaamaa amiiin

*nyolong2 waktu kerja buat posting hihihihi stttsssttt

Advertisements

34 thoughts on “[4] Happy ALIF!!

  1. Mip2 _

    Hmm..Berarti yg blom jadi suami musti mempersiapkan diriny dgn baik hingga bisa saling mengakselerasi..
    yg udah jadi suami jg musti terus memperbaiki diri, jgn stuck gitu aja..

    Reply
  2. sukris setyono

    Yes, I AM!!!! Bungkus…!!! (koq kaya' baliho ''AM'' yg lg marak yak?:-) …. btw,jgn lgsg di artiin macem2 loh, ntar ada yg GR lagii..:-p soale..ini cuma ekspresi sembari nunjuk tangan….kan td disuruh acungin tangan kan…:-)

    Reply
  3. :: Teruskan Perjuangan ::

    Jodoh itu adalah hasil pencapaian kita dalam bertakwa kepada ALLAH. Sungguh ALLAH tidak pernah salah dalam memasangkan hamba-hambaNYA, jadi buat yang sudah menikah jangan ngeluh ketika mendapatkan istri yang pemarah, ngaca deh, pasti karena sang lelaki pasti juga pemarah 🙂 , kan ALLAH tidak pernah salah memasangkan kan? intinya jika ingin mendapatkan yang baik, maka perbaiki diri terus, hingga baik menurut ALLAH dan pantas dipasangkan dengan lelaki berkalung surban…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s