[9] The Precious Gifts

Masih bertema Ulang Tahun, kali ini aku ingin berbagi cerita mengenai hadiah-hadiah yang kuterima saat ulang tahunku kemarin 13 Januari 2010.

Aah… aku adalah orang yang harus banyak bersyukur, karena dipertemukan dengan orang-orang hebat, luar biasa baik dan menyayangiku (peduli terhadapku sebagai teman-sahabat), dari kecil hingga sekarang Allah melindungiku dengan memberikan lingkungan yang baik untukku, di sekolah, di kampus, di kantor, dan bahkan di tempatku berteman dengan berbagai macam teman baru, ya Allah… terima kasih, karena Engkau telah menajagaku selalu, selalu.


Aku memang kehilangan beberapa orang penting dan kucintai dalam
hidupku, tapi Allah tak membiarkanku kesepian, Allah mendatangkan sahabat-sahabat  baik yang menyayangiku (hehe maaf kalau ini pengakuanku sepihak, jika tidak ? ya tidak apa-apa, biarkan aku menganggapnya seperti itu) .

Mereka adalah kepingan-kepingan puzzle hidupku, terimakasih pada mereka yang telah mau menjadi sahabat-sahabatku, berbagi denganku dan memutuskan untuk menerimaku apa
adanya, baik dan burukku. Sahabat-sahabatku sejak SD, SMP, SMU, Kuliah, Kerja, Sahabat-sahabat yang kutemukan di jagad maya yang akhirnya jadi nyata, sahabat-sahabat yang Allah pertemukan melalui cara yang unik… sungguh kalian adalah hartaku yang berharga setelah keluargaku. Entah bagaimana jadinya aku tanpa kalian… from the bottom of my heart: i thank u and i love you…


Ini mungkin hanya sebagian hadiah yang pernah kuterima dari sahabat-sahabatku ketika hari ulang tahunku, hanya saja aku baru terpikir untuk mengabadikannya dalam tulisan saat ulang tahunku kemarin.

Berikut hadiah-hadiah yang kuterima selama ulang tahunku kemarin. 13 Januari 2010

Here they are…



Mug Angel dari sahabat SMP-ku AEL, surprise sekali ketika membuka kado darinya… kadonya lucu, sebuah mug warna biru bersayap dan bertuliskan “Friends Are Angels” lengkap dengan tutup mug dan sendok pengaduk minuman, hmmm syukran ya… Anty sukaaa








Sepatu Converse putih dari Sahabatku AMF, sahabat mayaku yang akhirnya menjadi nyata... beliau kuanggap seperti Kakakku sendiri, aku sangat menginginkan sepatu kets dan sporty, meskipun pada awalnya AMF ini mengirimkan sepatu yang ke-besar-an dengan merk lainnya, akhirnya sepatu itu disuruh tuk diretur dan diganti dengan yang baru… kukira diganti dengan merk serupa.. eehh taunya diganti dengan Merk ini hihihihi meskipun merknya ini berasal dari USA sana, tapi aku melihat itu sebagai barang yang diberikan dengan tulus, mungkin Sahabatku AMF ini belum tau  tapi sungguh, aku terharu pas buka hadiahnya. Many thanks to you.

The Outliers… yang ngasih musti orang cerdas dan suka baca buku, yapyapyap dia emang cerdas bgt… temenku ngobrol segala macem, dari ngobrolin mie di kereta sampe fotografi, errr kecuali masalah per-IT-an yang kagak ngarti -_-‘ aku looohh ga tau dengan keberadaan buku ini dipasaran taunya pas dia ngasih tuh buku tanpa bungkus kado wqwqwq, btw merci beacoup ya Manusia IA 


 
Sebelumnya, aku menemukan resensi buku ini dari postingan di blog teman FB-ku, lalu aku share link-nya di wall FB-ku, and surprise… aku mendapatkan buku ini sebagai hadiah ulang tahunku dari Sahabatku PB.





Masih dari PB, ia memberikanku buku ini juga… buku ini kayaknya buku psikologi komuniksi pria dan perempuan, entah mungkin maksudnya agar aku bisa berkomunikasi baik dengan pria atau gimana yaa.. entahlaah… kadang tuh aku suka menyamakan software otak pria dan perempuan.  Sepertinya sahabatku ini berharap agar aku lebih toleran dan peka terhadap perbedaan.







Dompet Planet Ocean dari SA, hihihii lucu bagaimana ceritanya aku mendapatkan kado ini, hari itu.. ketika hari ulang tahunku.. aku dan SA berdua berjalan-jalan, dengan harapan barangkali ada hadiah yang kuinginkan, hohoho dan akhirnya mataku tertuju pada tempat dompet yang dijajarkan oleh stand planet ocean, dan memilih-milih dompet untuk woman series, mengingat dompetku sudah bertahun-tahun tak kuganti dan sudah tidak layak pakai hohoho akhirnya pilihanku jatuh pada dompet ini, dalam dompetnya lumayan lengkap dan unik, aku suka. Tengkiu SA






Hohoo… ini cincin dari perak Kota Gede Jogjakarta, diberikan oleh teman kantorku BS yang memang asli orang Jogja, simpel dan mungil.. eh eh eh tau gak *gosip mode on* tadinya dia mo ngasih gelang perak, tapi berhubung itu orang emang iriiiitt bgt, akhirnya bilang gini “tadinya mo beli gelang, tapi gak jadi deh.. soalnya mahal” hahaha irit gan… baiklaaah however… gubrak -_- aku suka cincinnyah tengkiuu ya…







Ini dia… tas Eiger Woman series…. dari CW ceritanya kami bertukar  kado ulang tahun, meskipun bulan ketika kami lahir adalah bulan yang berbeda, tapi kebetulan kami membutuhkan barang yang sama, akhirnya kami berinisiatif untuk bertukar kado serupa ihihhihihi sangaaaaaaaaaat sangaat berguna bagiku yang semi-traveler ini :p dia juga memberikanku lengkap beserta cover bag-nya, domo arigatou W…

Senyum dulu aah hmmm jadi ini adalah buku yang dikirim tepat pada tanggal ulang tahunku oleh seorang IU anak ITB yang dudul tapi baiiik banget deng… ini juga teman mayaku yang akhirnya jadi nyata, kami sama-sama menyukai beberapa karyanya Mbak Dee… aku memberikan Rectroverso-ku padanya dan dia memberikan Perahu Kertas hehe tengku ya IU… buku ini kubawa kemana–mana sewaktu belum selesai membacanya, sampai buku ini lecek hhohoho

Taraaaa…. ini dia temennya tas Eigerku, sendal gunung Eiger kesayanganku… aku sangat senang ketika mendapatkan kado ini, yosh!!! Karena sendal ini benar-benar nyaman dan kokoh, menegaskanku sebagai traveler (apa hubungannya coba) ohya… sendal gunung ini merupakan hadiah ulang tahun dari EM ihhihihi tengkiiu EM 


Organizer book ini diberikan oleh seseorang yang berulang tahun pada bulan yang sama denganku, masih teman kantorku… YMI alias Smart YMI hihihi dia memang cerdas sekali, aku kagum padanya.. dia memberikanku organizer (ini juga hadiah barteran, secara kami lahir di bulan yang sama, aku memberikan kado sebuah softcase Lappy 14 Inch’)

Alhamdulillaaah… syukur ‘ala nikmatillah… atas umur, atas waktu yang diberikan Allah hingga aku masih menghirup udara hari ini, syukur atas berkahnya silaturrahim dan ukhuwah kami…

Rabbii… mohon ampun atas tidak seimbangnya pengabdianku pada-Mu dengan apa yang telah Kau berikan padaku…

Allaah… berikanlah sahabat-sahabatku ini balasan rezeki dan balasan pahala yang terbaikatas segala kebaikannya…

Mohon jadikanlah kami hamba yang ta’at padamu…
Pertemukanlah kembali kami kelak di Surga-Mu… amiiin

To All: Thank You

68 thoughts on “[9] The Precious Gifts

  1. Aunty Zia

    tar dulu neng anti…diregepkeun heula makna kalimatnya. Takut ada dua arti..(halah..lebay^^)
    kado kanggo teteh?? atanapi teth kedah ngado pas pendak?? tah..numana tah??*winkwink

    Reply

Leave a Reply

