Drama yang lebih lucu dari Episode Pembantu Bloon dan Majikan Cantik!!

Oooo ini ternyata yang bikin MP pada rame, ribut bin rusuh!

Aku yang gak “ngeh” dengan apa yang diributkan disini, aku yang bodoh dan telat!!
Karena tau belakangan… hingga bertanya disini.

Pantesan Kakek Ichad bilang:
“Ngerti pun kamu malah jadi tersayat2 nanti
Mending jalani hari dengan senyum. Manis di hati manis di bibir. Lupakan permusuhan sesama muslim, hidup ini nikmat


Ternyataa…

Ini BUKAN episode drama Pembantu Bloon en Majikan Cantik tapi episode tentang sebuah kelompok Islam yang diolok-olok dan dihina dina, lalu kelompok yang lain merasa lebih baik, merasa paling suci, paling benar, paling sesuai dengan ajaran Allah dan sunnah Rasul. Padahal aqidahnya ISLAM!!! Drama yang lebih Lucu dari sekedar Drama Pembantu Bloon en Majikan Cantik!!! Drama dimana yang nonton bukan cuma orang Islam.

Ini Drama Klasik sebenernya. Klasiiiiik banget, udah dari jaman dulu, cuma nih naga-naganya LAGI PADA KUMAT ya?

Hai Diriku!!! Hai Para Perusuh!!! Istighfar istighfar istighfar…

Musuh kita itu ISRAEL!!! KABBALAH!! FREEMASON!! ILLUMNIATI!!!

BUKAN SODARA SENDIRI!!!

Aqidah sama, meskipun jalannya beda ya gak usah diributin siiyy. Fastabiqul khairaat aja (ngutip QN-nya Aida)

Heii kalian yang merasa lebih baik!!!

Banyak2in waktu yg manfaat buat mikirin Palestina deh, mikirin solusi buat kondisi ummat Islam di Indonesia, daripada ngeributin kelompok siapa yang lebih baik.
Jangan sok paling bener laaaah, masya Allaaah serem bangeett… 
Sesama muslim ko gitu… gimana kaum kuffaar dan Israel Laknatullah alaih gak ketawa en merasa menang??? orang Islamnya aja ribuuutt… hihihihihi lucu bangeetttt abisnya.

Mereka ngakak ampe tertawa terguling-guling kali yaaa… LOL =))

Bukannya bersatu mikirin Palestina, perbaikan diri+ummat en fokus Ramadhan??
lucuuuuu bangeettt yah hihihihihii 


STOP!! Musuh kita Israel BUKAN Sodara sendiri..!!!

***Kata Pak Ustadz Masuri:
“Mendingan Rusuhin Israel aja ^^ Tgl 28 Juni Insya Allah Ust. Ferry Nur (Ketua KISPA) akan kembali menembus GAZA….do’akan dan berikan bantuan bagi yang mampu…
http://kispa.org

Advertisements

82 thoughts on “Drama yang lebih lucu dari Episode Pembantu Bloon dan Majikan Cantik!!

  1. Novi Kurnia Kania Gho

    betul. tp ngamuk di mp juga bukan langkah kongkrit. 'wasit' itu bukan bagian kita. mari kita do'akan saudara-saudara kita sesama muslim, baik yg di negeri ini maupun di palestina, dan dimanapun berada. semoga kita semua diberi jalan lurus yg di ridhai-Nya. semoga kita semua diberi hidayah dan taufiknya. Amin.

    Reply
  2. Nisa Rachma

    aku jadi inget cerita subhanallah saat ust ferry nur ke gaza yg kemaren yg diceritain guru ku…

    saat semua bantuan djarah ma yahudi, uang bantuan yg disalurkan via kispa yg lg diamanhin ke ust.ferry nur wat njagain, alhamdulillah sampe sekarang masiy selamat..
    kekuatan doa..

    kira2 sepanjang perjalanan gini doanya, “ya Allah, jangan biarkan 1 rupiahpun bantuan ini jatuh ke tangan yg tidak berhak atas bantuan ini”

    Reply
  3. ndha andini

    anty telat neh..
    biarin aja Nty..
    klo kata bang ichad *nguing2 dah, berasa namanya di sebut mulu dimari*, kita sama mereka bukan ahli surga..
    tp sama2 mo masuk surga..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s