Lucu banget tapi ko gw termehek2 :((

Dikasih nasyid ini dari sahabatku, eeeh masa yang nyanyi kan bocah ya, namanya ANTI pula! hihihihhi (gw kan Anty, pake ye halah gak penting :p)

Entah gw yang lagi mellow mode on ato gimana, kan ni nasyid emang lucuuuu banget apalagi liat video-nyah, heraaannyaaah kenapa gw mendadak sedih ya? :(( entah deeeh kenapa T.T

Cekidot deh

Rindu Muhammadku – Haddad Alwi, Anti & Vita

Advertisements

19 thoughts on “Lucu banget tapi ko gw termehek2 :((

  1. Rani Zaoldyeck

    adeknya lucu lucu nan ayu..
    subhanallah ty.,

    anak kecil jaman sekarang mah kenalnya lagu anak2 (*maaf) alay.. yg memuja Cinta bukan kpd CintaNya..
    ane sedot ya.. buat anak2 TPA ^ ^
    jfs

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s