Bajaaaiiiiii (2nd day In Jakarta)

Semalam aku sudah diingatkan temanku untuk menggunakan jasa bis berwarna Orange dari tempat kosku di Utan Kayu menuju kantor di Jl. Matraman Raya.

Aku ingat-ingat dengan baik: BIS WARNA ORANGE (orange kesukaannya Dina Orenz)
Naik bis orange itu dari depan kos lalu turun tepat di kantor.

Sebagai New Comer aku mengikuti petunjuk sang teman, sesuai arahan aku naik angkutan bis itu saat sang bis berhenti didepanku, KEY WORD: ORANGE

Sekitar 20 menit di bis, ko nggak lewat jalan kemareeen yaa??? mulai panik,
ko malah ada petunjuk jalan bertuliskan: MANGGARAI???

Pas kutanya Mbak-mbak disebelahku : “matraman mana ya Mbak? ko gak lewat2 ya?”
Dari situlah aku tau kalau aku kesasaaaarrrr Huwaaaaaaaaaa

Ternyata seharusnya aku naik angkutan 46 warna ORANGE sedangkan aku naek angkutan  49 warna ORANGE juga!!!! arrghhhh… Karena aku sangat amat tidak tahu dan tidak mengerti per-angkutan di Jakarta yang semerawut iniiiii… Bertanya pada supir juga aku ga ngertiiii…. saking ga ngertinya jadi pengen nangis , akhirnya aku putuskan untuk naik TAXI RAKYAT JELATA a.k.a BAJAIII haghaghag


The picture’s from here

Ya ampyuuuunnnn aku deg-degan naek bajaiiii, takut bajainya terguling hihihihihihii ngebuuttt gituu… wqwqwqwq

Alhamdulillah, berkat rahmat Allah yang Maha Kuasa, melalui bantuan tukang Bajai… aku sampai di kantor tepat pukul 07.57 alhamdulillaaah gak telat!

Di Bandung… Tukang Becak, di Jakarta… Tukang Bajai oyeehhhh haghaghag

53 thoughts on “Bajaaaiiiiii (2nd day In Jakarta)

Leave a Reply

