Aw… Potoku dibajak jadi Photo Profile di FB!

Tadi pagi cek inbox… Ada PM dari Dwi => http://langkah88.multiply.com/

Subject: Cekidot

asw ukhti…
coba liad deh akun FB ini http://www.facebook.com/home.php?#!/tutyherawati
kok kayaknya gambar profilnya kaya foto anti…
atau ni FB punya anti?

Heuehueheu Makasih Dwi, saudariku yang baik hati…
Sebagai orang yang aplod en majang poto (resiko memang), sebenernya Anty gak apa-apa sih kalo ada yang mau make poto Anty jadi PP (Photo Profile) tapi ya ijin dulu laah, ngobrol dulu gitu, kan ada etikanya… kalo copas harus bilang, harus nyantumin sumber.

Akhirnya Anty putusin buat kirim message ke orang itu:

Subject: Kroscek

Assalamualaikum… maaf mengganggu, salam kenal saya miranty januaresty

saya kaget melihat foto profil mbak tuty, karena foto dasarnya adalah foto saya,,, coba lihat link berikut ini: http://cinderellazty.multiply.com/photos/album/38/Run_Away_Day…_Relieved#photo=1

mungkin mbak tuti juga tidak tahu, saya pun tidak tahu kalau ada orang yang meng-crop foto saya, kalau boleh tau gambar tersebut darimana ya? saya diberitahu teman saya.

wslm


Untuk poto-poto tertentu, yang masih sopan dan “tidak nampak” Anty akui memang masih suka aplod, tapi untuk masalah copas en publish a.k.a dipake ditempat umum, yaa… ijin dulu laah… copas tanpa ijin dan tanpa sumber bagaikan pencurian hehehe No offense.

Barangkali ada yang mau mengaku, siapa yang crop foto Anty jadi desain gini? Gak marah ko, cm kesel aja.



102 thoughts on “Aw… Potoku dibajak jadi Photo Profile di FB!

Leave a Reply

