Surat pengunduran diri saya dari AFC (special letter for limited persons)

Tadinya mengikuti saran Aida untuk gak bikin press conference hehehe tapi sebagaimana kedatanganku yang berasal dari komen-komen yang ditulis, maka pergi-pun harus membuat “tulis-tulis” sederhana hehehehe Maaf ya da gw lebay…

Perkenalan dengan AFC diawali ketika aku intens berinteraksi dengan Aida melalui PM, saya hanya ingin berteman, suatu hari saya membuka file blog Aida tentang AFC, saya bertanya AFC itu apa, terjadilah kehebohan yang aneh hehehe dari situlah dimulai interaksi saya dengan teman-teman AFC lainnya.

Selain Aida, saya mengenal Kiki Azis Rizki dan Kiko Armelia Rizky (saya sudah mengenal mereka dari dulu sebelum saya tau AFC itu apa, kami sering berkomunikasi melalui komen, sms dll), Mip2 juga… sebelum kenal AFC.

Tanpa berpanjang-panjang lagi ber-prolog ria, berikut surat pengunduran diri saya.


Assalamualaikum wr.wb.

Teman-teman AFC yang dirahmati Allah…

Terima kasih sudah berkenan mengenal saya di dunia maya melalui MP
Pada tanggal 26 Juli 2010 (hari ini) saya resmi keluar dari per-AFC-an Sebagaimana kedatangan saya pada dunia AFC yang tidak jelas ini, keluarnya pun tidak
jelas… qeqeqe…
Hmmm alasannya apa ya? hmm… Gak ada siyyh hehehe.

Terlepas bukan berarti tak berkawan lagi bukan?


The picture’s taken from here

Hmm terkadang persahabatan yang tak berlabel juga mengasyikkan.

Mohon maaf pada pihak atau anggota AFC yang merasa keberatan dengan kehadiran saya… Harap diketahui bahwa saya tidak pernah memiliki niat untuk mengganggu siapapun hehehe

Saya memohon maaf jika ada kesalahan saya dalam bermuamalah dan belum sempat menunaikan hak teman2 semua sebagai saudara saya untuk di-taaruf-i oleh saya, mohon maaf yaa… Mohon maaf atas segala kesalahan yang disadari atau tidak.

Insya Allah kita masih berteman ya? (bagi yang merasa kenal Anty dan mau berteman dengan saya).


The picture’s taken from here

Permohonan ini diajukan oleh saya pribadi dan sudah disahkan oleh presiden AFC Nona Aida Hanifa wqwqwqw

Jakarta, 26 Juli 2010

Wassalam

Miranty Januaresty
http://www.cinderellazty.multiply.com

18 thoughts on “Surat pengunduran diri saya dari AFC (special letter for limited persons)

  1. Nisa Rachma

    oalah..
    ini toh suratnya..
    km bkn afc tandingan aja nty,anty fans club..
    kekekeke,ngawur dah gw..

    klu aq ngang9epny gni nty,nak2 afc,sypa pun dy,pke nulis afc ddpn namanya,atw bhkn mpe yg bsangkutan g ngrasa klu dy afc,psaudaraan qt tu lbh erat.
    krn iktn psaudaraan ini bdasarkan aqidah..yg bhkn lbh erat dr hub.darah..
    jd,loe tetep afc nty..
    ~pnarikan ksimpulan yg aneh..

    @aida..
    da,loe pke magnet apa siy?ko org2 jd akrab dpostingan loe yah?hehe
    jazakillah da..

    Reply

Leave a Reply

