(FF) "Mi, tadi aku nakali adik, udah dicatat malaikat atid belum ya mi?"

Seorang anak bertanya pada ibunya…

“Mi, tadi aku nakali adik, udah dicatat malaikat atid belum ya mi? Astaghfirullaah…

Deg! Hati sang Ibu langsung tersadarkan betapa anaknya sangat waspada

“Ya Allah, anakku mengingatkan aku” gumam sang Ibu.

Sedikit aja anaknya melakukan kesalahan segera dia ingat kalau kesalahannya dicatat oleh malaikat atid dan segera membersamai dengan istighfar.

Bagaimana dengan kita?

Astaghfirullaah





(Terinspirasi dari artikel di web Internal kantor juga)

Advertisements

25 thoughts on “(FF) "Mi, tadi aku nakali adik, udah dicatat malaikat atid belum ya mi?"

  1. ulfana zip

    aih….jadi malu^^, kayak adeku waktu TK, kalo lagi dimarahin sama abang2nya dia nyaut,. laa tagdob…faroddada mirooron wa qola laa tagdob., g jadi marah deh^^

    Reply
  2. aisha chan

    aku diceritain temen
    kenalannya temen aku
    punya anak
    kalau udah adzan
    langsung nyuruh ortunya sholat
    bener2 nyuruh
    kalo ga dia ngambek
    *entah ngambek entah marah,lupa,pokoknya protes deh kalo ga salah

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s