Kado: Mesin Pembasmi Kedudulanku

Hamdulillaah
Lagi-lagi ketiban berkah silaturrahiim…
Menjelang hari pernikahanku pada 21 11 yang lalu, seorang sahabat yang baek banget doremon (begitulah aku memanggilnya) bertanya: “..mau kado apa?”
aku dengan duduls dan sekenanya  menjawab “mesin cuci” (meskipun tentu senang kalau dikasih )

Kenapa mesin cuci??
Ehmm… Kasih tau gak yaa? Kenapa ya? Kayaknya sahabat-sahabatku tau deh kenapa aku pengen mesin cuci. bwahahahahaa… *dudududu syiul2
Yup bener banget… Anty “rajin” banget nyuci alesannya enggg… Karena capek dll lah *alesan banget* paling biasana nyuci seminggu sekali *ini paling cepet* (kecuali nyuci2 yang very private things ahiiwww ). Bener kan? Rajiin banget, bwahahaha
Semoga ini terakhir kalinya aku membuat kedudulan dan keanehan lainnya gara2 kerajinan mencuci ini, huwaaaaaah. *sadar anty sadarrrrr, udah jadi ibu rumah tangga!*

Naaah… Makanya Anty heboh, surprised! Amazed! Ato apalah gitu, pas tau ternyata BENERAN DIKADOIN MESIN CUCI! Terharu banget pas tau kalo Doremon menggalang teman2 untuk patungan beli kado buatku dan suami *terharu tau doremon… Sungguh. *meratap*.
Bahkan yah Doremon sampe bisa menghubungi seorang sahabatku yang jauh banget di Kaltim, huwaaaaaa sumpaaah, terharuuu…

Speechless

Subhanallaah…
Walhamdulillah
Walaa ilaaha illallaah
Wallahu akbar

Entah kata apa yang harus kami ucapkan lagi, sebuah kata yang melebihi syukur… Syukur atas anugerah sahabat-sahabat yang baik, saudara-saudara yang menguatkan, yang memberikan kebaikan. Betapa sedikit sekali syukur dalam jiwa, dalam ucap dan sikap. Ampuni kami ya Allah.

Tengtong….  :-s

Makasih ya Doremon dan Kak Yuni udah nyempet2in nganterin. Kak Yuni rumahnya deket denganku di Lenteng Agung, Doremon rumahnya jauh banged di Bintaro. 

Ini dia Mesin Pembasmi Kedudulanku… Hamdulillaah

Surat garansi, kwitansi dll
Kartu Ucapan dari….Anty dan Suami mengucapkan Terima Kasih yang -entah deh musti gimana bilangnya-
Kepada seluruh sahabat dan saudara yang telah memberikan kado terindah: DO’A, segala kado yang tulus dan menyempatkan hadir di hari bersejarah bagi kami:
-Berikut yang dicatat sebagai sahabat yang hadir (yg punya akun MP saja)

  1. Ario Muhammad Fanie => mfanies
  2. Mona Intariani => mooncatz
  3. Nina Sri Agustina => siriusbintang
  4. Mbak Intan => intan0812 dan pasukannya
  5. Kak Yuni => yuniezalabella
  6. Mbak Ari => srisariningdiyah
  7. Fitri Mayang Sari Panggarbessy => fthrms
  8. Nisa => nisachem05
  9. Sinar Mentari
  10. Pipi phieworld
  11. Romeka Sari => beautterfly
  12. Sari Ai => aiziesharie
  13. Mena Larasati => larasss
  14. Emy Firdausy => myyhere
  15. Dina => jinggaituorange
  16. Mas Rakhmad => rkhmd
  17. Aisya Putrina Sari => aishachan
  18. Mbah Kerot a.k.a Omaliman => carrotsoup
  19. Mbak Ima (temen kantor yang punya MP) => fathealkhansa
  20. Teman2 kantorku
  21. Kepada para sahabat yang bermaksud hadir, tapi berhalangan…
  22. Kepada para sahabat dan saudara yang sudi mendo’akan kami


Makasih banget yaa…
Jazakumullah khair katsiir
Udah bela2in dateng dari jauh ke nikahan kami
*terharu tauuu*
Persahabatan macam apa ini?
Semoga makin berkah ya persahabatan kita
We Love You All
^__^

Anty & Hubby said: Makasih yaa… Jazakumullah khair katsiir

 

Advertisements

109 thoughts on “Kado: Mesin Pembasmi Kedudulanku

  1. yuni nisa

    iya nih, Omali setiap acara kopdar, selaluuuuu gagal datang.

    Banyak penghalangnya yah ?
    Kudu dilurusin niatnya om.

    Misalnya, niatlah datang untuk berbagi rejeki dengan mentraktir warga MPers…. ( sekadar ide nih ).

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s