199 Kontak, Kepercayaan dan HS baru

Setelah beberapa minggu mangkas dan bersih2 kontak di MP
Dari sekitar 400an jumlah kontak yang ada, akhirnya alhamdulillah sekarang jumlah kontakku hanya 199 kontak saja, tentunya dengan segala kekhawatiran2, kuatir ada marah, kuatir ada yang sebel, benci dll
Semoga memaafkan Anty ya.
Tapi yah emm.. Konsekuensi. Pasti Anty punya alasan yang kuat kenapa memangkas kontak2 itu: demi kualitas silaturrahim yang lebih baik, kepercayaan dan keamanan dalam berinteraksi di dunia MP.
Sungguh tidak bermaksud untuk memutus silaturrahim dengan yang baru… Toh masih bisa “menjenguk” kan meski bukan kontak.


HS baru

Mungkin yah… Kalau ada yang merasa Anty termasuk orang yang “alay” abis nikah, foto-foto, nge-date, en -pacaran setelah nikah stuffs- lah… Secara dulu belom pernah merasakan berdua2n gitu… Jadinya sekarang pas abis nikah jadi alay deh ;D *loh bukannya dari dulu ya
Hehe… Maklum.
Naah karena sekarang kontak anty udah tinggal 199 (trusted insya Allah) makanya anty berani posting foto gini deh.
Bagi yang kurang berkenan dan kurang suka sama postingan Anty, mohon maafkan ya. Tidak ada maksud aneh, hanya pengen berbagi kegembiraan saja, semoga energi cerianya sampai yah.


Ini lucu sih, judulnya… Meniti jalan sepanjang jaman #ngasal

Terus kepikiran mau jadiin HS yang ini tapi gak jadi


Milih-milih, hmmm ini lucu, tapi…
Ini kayaknya lebih lucu, jadi HS baru-ku yang ini deh



Hohohoo
Semoga silaturrahiim kita semakin baik dan terjaga ya…
I Love You All

Model: Anty*Hubby
Lokasi: Mesjid UI dan daerah sekitarnya
Fotografer: Sri Agustina => siriusbintang (Terima Kasih Banyak Buat Nina sahabatku yang kutemukan di tempat kerja Nina ini yang sabar banget sahabatan sm aku wkwkwkwk Nina baek bangeeeeeet, OK banget deh Nina, mau info lebih lanjut tentang Nina? hubungin aku yaaa… *promosi terselubung bwahahaha)
Kamera Hape

Yang bisa buka postingan ini berarti kontakku, karena postingan ini khususon buat direct contact-ku

Advertisements

122 thoughts on “199 Kontak, Kepercayaan dan HS baru

  1. ita prihantika

    dikira dalam rangka apa pangkas-pangkas MP si neng Anty. tadi dpt kabr dari Aida bahwa dirimu meremove-remove…
    dah foto-foto di jembatan Texas blm Nty? banyak tempat indah kok di UI.

    Reply
  2. Cinderellanty Chan

    dalam rangka seleksi teman wuakkakaka
    daaaaaaaaaan aku baru tau klo mbak itaaa sekantor sm aidaaa

    huuuhuuu kangen postingan aida sangat 😦
    belom, tapi da tiap hari lewat UI, jadi nanti poto2 gampang asal ada yang mau motoin, :p mbak ita mauu??? wkwkwkw *gaksopan* salam buat aida ya mbak itaa

    Reply
  3. yuni nisa

    whuaaaa foto-fotonya…

    Ini sih manas2in yang masih single :p

    ***
    Semoga Anty sama Mip2 terus mesra hingga beranak dan bercucu.
    Aku pribadi suka terharuuuuuu bgt sama pasangan suami istri yang sudah tuaaaa, namun tetap mesra 🙂

    Barakallah khair ya sayang.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s