Yang masih suka makan asin banget (termasuk gw) cek ini

http://fachrizalsynergy.synergyonlineshop.com/artikel-makanan-asin-bisa-rusak-pembuluh-darah-dalam-waktu-30-menit-160.html
Makanan Asin bisa rusak pembuluh darah dalam waktu 30 menit! Waaw. @_@

Secara suka makanan yg asiiiiiiiinnnn banget (udah asin ditambah garem lagih!) T.T

Jangan keasinan yak makannyaa… (ngomong sama kaca) *sigh*

Advertisements

7 thoughts on “Yang masih suka makan asin banget (termasuk gw) cek ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s