Ini untuk kamu

Sahabat…
Eh Teman?
Ah ya, apapun gelar yang kamu sematkan padaku
Ini untuk kamu… itupun jika merasa.

Hei kamu, seseorang yang dengan PD-nya aku anggap sahabat
Aah aku ke-GR-an ya? Hehe
Tak mengapa, biarkan saja aku begitu…

It seems that…
Aku merasa harus menarik diriku darimu dan sekelilingmu
Entah… Rasanya seperti, emmm…
Kurang nyaman bersamamu, mungkin kamu merasakan juga?

Aku harus melihat lebih jauh kedalam diriku dulu sebelum berlayar bersama dalam riuhnya perahu persahabatan
dan berhaha-hihi ria

Mungkin aku sedang ingin menyendiri, menjernihkan kaca jiwa,
menyeka noda dan karat yang menempel


Sahabat… Eh Teman…

Mohon maaf jika tidak banyak -atau-janganjangan-tidak-ada- kebaikan dariku selama bersama
Mohon maaf atas kata dan laku yang tidak menyehatkan hatimu
Mohon maafkan aku…

Aku undur diri dulu dari hidupmu yaa…
Suatu saat semoga aku bisa kembali…

al faaqirah
MJ

***Gak ada hubungannya sama MP yak ๐Ÿ˜›
***Gambar dari gugel
37 thoughts on “Ini untuk kamu

Leave a Reply

