TVOne & Freemason apa hubungannya ya?

Beberapa waktu yang lalu nonton TV, baca tag line barunya TVOne
Terus… Kemarin liat billboard-nya,  baru sadar kalau TVOne memakai tagline ini:

MENUJU SATU DUNIA

Kaget. Tiba-tiba terbersit dipikiranku…
Kok mirip sama ONE WORLD ORDER-nya Freemason yah?
Novus Ordo Seclerum Heuheuheu

Nanya donk… Buat temen-temen yang sudah melakukan “penelitian” adakah korelasi antara keduanya? (biasanya nih Mas Iwan sama Mas Luqman)

*poto dari sini

Advertisements

32 thoughts on “TVOne & Freemason apa hubungannya ya?

  1. Luqman Hakim

    Anty tanggal 12 Maret ikutan di UI Depok nggak?

    Aku Insya Allah dateng, ada kemungkinan bareng istri juga soalnya istriku itu temen lamanya Arie (Srisariningdiyah) jaman kuliah. Ntar kita ngobrol masalah beginian yuk, panjang sebenarnya pembahasannya, lah wong Trans TV aja sering dituding sebagai bagian dari Masonic gitu kok.

    Reply
  2. Muslim Anshori M,

    maksudnya 3 tahun lagi itukan tahun 2014.. Nah, si Bakrie inikan punya cita2 jadi presiden… Nah, maksudnya 3 tahun lagi jadi no. 1… atau 3 tahun lagi menuju RI 1 hihihihi *analisis asal*

    Reply
  3. Iwan Yuliyanto

    Biasa aja, mbak Anty 🙂

    TV ini dulu termasuk yg sangat lebay dlm pemberitaan seputar bencana merapi, shg meresahkan.
    jadi gak heran juga kalo think tank-nya juga ikutan lebay dalam pemilihan kalimat tagline, shg juga meresahkan (bagi yg concern ama seputar konspirasi dunia) spt yg dialami mbak Anty pagi ini 🙂
    “Menuju Satu Dunia”, entah dunia mana dan seperti apa yg ingin mereka satukan, hehehe…
    Diri siaran pers-nya sih itu sbg upaya untuk go international.

    Reply
  4. Luqman Hakim

    Aku coba paparin panjang lebar dari asal-usul Yahudinya itu sendiri ya, Nty…

    Dalam kenyataannya sekarang, Yahudi bisa dibilang bukan agama, mereka sudah jadi bagian dari ras tertentu yang jadi pembentuk sejarah peradaban dunia. Yahudi itu sendiri terdiri dari 2 ras, Yahudi Ashkenazi dan Yahudi Sephardic. Ashkenazi itu ras Yahudi yang berasal dari Eropa, sementara Sephardic itu Yahudi yang berasal dari Timur Tengah. Sulit ditelusur siapa ras asli Bani Israil yang dianggap sebagai ras Semit, turunannya Nabi Musa A.S. pun bila ditelusur ke atas adalah turunannya Nabi Ibrahim A.S. bapak dari para nabi atau bapaknya para agama samawi di dunia. Yahudi sekarang rasnya udah tercampur-campur dengan ras-ras lain di seluruh dunia.

    Kenapa Yahudi bukan lagi dianggap sebagai agama?

    Yahudi itu udah jadi bagian dari peradaban dunia karena sejak terusir dari tanah Kan'an mereka terpencar-pencar ke seluruh penjuru bumi. Ras Ashkenazi itu yang paling besar, bahkan bisa dibilang 80% Yahudi yang ada sekarang di Israel itu berasal dari Ashkenazi, sementara Yahudi Sephardic itu yang tinggal di negara-negara Timur Tengah.

    Ras Ashkenazi ini yang bertanggungjawab atas segala teori konspirasi, dari ras ini lahir tokoh Freemason bernama Rosechild, orang yang banyak mendanai revolusi besar dunia dari revolusi Industri, revolusi Amerika, revolusi Perancis dan sebagainya. Dari persekutuan persaudaraan rahasia ini juga freemason mengembangkan jaringannya ke seluruh dunia.

    Ops… ada yang terlewat, Yahudi itu menganggap garis keturunan dari pihak ibu, maternalistik, bukan dari pihak ayah alias paternalistik. Organisasi ini kelewat rahasia, sampe membingungkan dan lumayan kabur inti gerakannya.

    Anty tau JIL? Jaringan Islam Liberal yang dipimpin sama Ulil Abshar Abdala? Intelektual muda jebolan NU yang mantunya K.H. Mustafa Bisri? Saat dituding mereka mendapat dana dari Israel, dari Freemason, JIL membantah keras, sementara koran The Washington Post nulis blak-blakan kalo Ulil itu memang mengadakan pertemuan dengan kelompok Yahudi di Amerika. Dapet dana dari sana? Wallahu alam bishshawab, aku capek mikirin teori konspirasinya.

    Yang pasti begini, Yahudi itu kelewat pintar karena ini memang doanya Nabi Musa A.S., mau bangsanya dijadikan kuat, kaya atau pintar dan Nabu Musa A.S. miilh pintar, soalnya dengan kepintaran bisa mendapatkan semuanya.

    Nggak heran Hugh Heffner, tua bangka gaek pendiri majalah Playboy itu juga Yahudi. Anty pake komputer berbasis Microsoft Windows, yang punyanya itu Bill Gates juga orang Yahudi. Lebih parah lagi masalah pornografi, Steve Hirsch, pendiri Vivid Entertainment, industri pornografi besar di dunia yang pusatnya di Amerika sana, dia juga orang Yahudi.

    Bagaimana dengan gerakan-gerakannya di Indonesia?

    Aku males mikirin teori konspirasinya, sementara kalo kita Muslim, minimal kita masih shalat, masih puasa, masih baik dan menjalankan Islam sebagai agama rahmatan lil alamin, agama yang nggak menebar permusuhan dan pertikaian, buatku itu lebih dari segalanya. Kadang dari kita sendiri sebagai orang Islam lupa sama ajarannya Rasulullah SAW yang menekankan bahwa Islam itu agama kasih, agama damai dan agama yang sejuk. Penafsiran yang berbeda-beda bahkan tergolong keras aja yang bikin Islam itu jadi agama yang harus dijauhi karena dekat dengan kekerasan dan agama penuh birahi, poligami pan cuma ada di Islam, di agama lain nggak ada, aku pernah nulis tentang poligami itu sendiri dari bahasan yang luas, Anty bisa baca sendiri di tulisan ini Sifat Dasar Laki-Laki (Apakah) Setuju Poligami?

    Kesimpulannya tentang hubungan tvOne sama freemason sulit dibuktikan, sampe ada audit khusus yang mengatakan bahwa ada dana yang mereka dapat itu mengacu ke gerakan rahasia ini. Sementara gerakan rahasia ini bener-bener nggak berbentuk dan berupa, bentuknya persis kayak hantu saking tak terlihat sama sekali…

    Reply
  5. Luqman Hakim

    Udah ah, aku Jumatan dulu, ntar kita sambung lagi ngobrolnya. Kalo kurang puas ntar aja hari Sabtu, 12 Maret di UI Depok, sekalian aku kenalin sama istri + anakku.

    Reply
  6. aji teguh

    Sepakat sm Bung Luqman, judge apakah sebuah institusi berkait dengan freemason atau bukan harus jelas apakah institusi tersebut mendapat sokongan dana dari lembaga2 freemason2 atau tidak.. persoalannya, apakah qt semua sudah tahu 100% lembaga under freemason? 🙂

    ayo PR ya bwt anty.. ^_^

    Reply
  7. andalusia NP

    apa semua tanda yang dipakai freemason jika ada di pihak lain dapat disimpulkan bahwa mereka bagian freemasonry??
    menurut ilmu semiotik ada istilah totem yang merupakan tanda yg bersifat sakral dan menjadi identitas suatu pihak…
    jadiiii…

    jujur aku jadi ikut mikir anty…trims 🙂 *otak yang lagi beku jadi bekerja lagi :D*

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s