:"> suka deh..

Advertisements

24 thoughts on “:"> suka deh..

  1. Cinderellanty Chan

    19 Maret 2011
    Saturday morning

    Semalam aq+suami gak pulang k rumah, kami nginep di rumah mertua karena pagi ini kami sekeluarga dr pihak suami “jalan2” ke Lampung, ada saudara yg nikahan..

    Suami nyetir mobil, disampingnya bapak mertua.. Sementara aq,ibu mertua,adik ipar en sodara2 duduk di belakang..

    Like father like son

    Dari belakang… Merhatiin suami sm bapak mertua yg emm mirip sikap+sifatnya. Sama2 sabar,baik hati+mengayomi.
    🙂
    Sambil merhatiin juga… Suamiku keren banget kalo g nyetir hwhwkwkwk
    Ditengah2 pikiranku itu tiba2 sodara pd bilang: “Nyetirnya enak banget” hehe

    Jakarta, sabtu pagi memang surganya kendaraan.

    Pagi ini cerah hati mengiringi ^__^

    It's my 1st time ke Lampung hoho

    Reply
  2. Luqman Hakim

    Thx to God, Nty.
    Dijaga ya, kalo udah punya keluarga yang baik begitu…
    Kadang orang sering lupa, nyari surga jauh-jauh sampe bom bunuh diri segala demi dapetin surga tapi lupa, surga sesungguhnya yang bisa dinikmati selama masih hidup di dunia itu ya di rumah.

    Baiti jannati, home sweet home, apalah namanya, surga itu ya adanya di pikiran, saat pulang ke rumah yang selalu bisa meluruhkan segala kekesalan saat “berantem” di luar buat kehidupan…

    Ah, kok ya aku jadi ikutan sentimentil juga kalo nginget keluarga model begini, he he he…

    * Nulis komentarnya sambil “ngangon” anak bungsuku di lapangan deket rumah…

    Reply
  3. AtieQ Savitri

    Sama seperti Anty. Aq dah seminggu di rmh mertua. Hari Senin kemaren nganterin Ibu Mertua periksa ke RS. di Surabaya. Kami berkendara mobil dari Kediri-Sby, n suami yg nyetir, aq duduk di sampingnya dan bpk-ibu mertua di kursi belakang. Tapi aku banyakan ketidurannya di jalan, heuheu..

    Sekarang aku ma suami mw masak kroket kentang bareng bwt seserahan lamaran adik sepupunya.

    *berbagi kbr bahagia ni ceritanya.

    Reply
  4. andalusia NP

    ihiiiiw, prikitiiiiw euy!!
    antyyyy ulah hilap tah, catet nya! oleh-oleh khas lampung, wios gajah lampung oge! ^^

    teu ketang, heureuy, wilujeng di jalan geulis, mudah2an kabagjaan teras nangtayungan Anty…selalu doa terbaik untukmu, kawan 🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s