Kostum Kondangan yang itu-itu lagi

Berhubung belum sempet & belum ada waktu buat beli kostum resminya suamiku (yang bisa matching sm kostumku, soalnya bajunya suamiku yang resmi dikit), jadi dalam beberapa kali undangan ulet-uletnya (ganti naga jadi ulet) pake kostum yang sama. @,@
Kan sekarang udah nikah klo kondangan bareng suami yah, jadi baju kondangan bagusnya sih matching, kalo engga kan bisa mengurangi estetika berpakaian. #halahapasih haghaghag #lebay.

Sebenernya matching itu gak selalu harus sama, tapi dalam kasus kondangan pasangan ini minimal engga jompleng gitu antara pakaian suami dan istri, misalkan yang satu kotak-kotak yang satu bunga-bunga rumit dengan warna yang aduhaaaai jauh sekali dan jatohnya jadi norak, atau yang satu jeans yang satu gaun. Setidaknya orang yang liat engga terganggu matanya dan kita yang make nya nyaman juga.

Di nikahan Zarah sera 12 Febuary 2011 Kostum ungu-ungu
Suami = Batik Tulis (ungu-item-putih)
Istri = Ungu muda dan tua


Di walimah Diah hari sabtu kemaren pake kostum ungu-ungu lagi

Di walimah Teh Rizka & Teh Ica minggu depan (03 April 2011, di hari yang sama) kayaknya pake ungu-ungu juga @,@

Hehehe Gak papa lah yah yang penting dicuci 😛

*Baju ungu ini tadinya mau jadi baju walimahku dulu, tapi nggak jadi karena keluarga sepakatnya MERAH
*Poto pertama dari Fitri dan yang kedua dari luthi

Advertisements

66 thoughts on “Kostum Kondangan yang itu-itu lagi

  1. Reni Rama

    hihi .. aku termasuk salah satu org yg yg ga mau difoto dgn baju yg sama …
    untungnya skrg diingetin suami, spy jgn selalu buat baju klu ada pesta.. n untungnya lagi skrg disini blm byk kenalan.. jd jarang ke pesta :-p

    Reply
  2. Dewi Firyani

    Banyak yang muslim mah, tapi jarang aya kondangan kaya di Indonesia, atau siga na tara diundang :))

    Rata-rata, nikah na di Indo, teu di Jerman, kituuu…pakai baju bagus 1 tahun sekali pas lebaran hehehehe Karunya nyaaa 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s