Semuanya yg bermuara pada Allah dan Rasul akan sampai pada tujuannya

Semuanya yg bermuara pada Allah dan Rasul akan sampai pada tujuannya
Tak peduli apapun kendaraannya.
Jangan taqlid, jangan merasa lebih baik dan jangan memandang rendah firqah lain.
Kita hanya berikhtiar, Allah sendiri yang menyeleksi hamba-Nya dan tak ada satupun yang berhak menghakimi saudaranya yang lain
ketika aqidah sudah hanif. Tidak ada alasan bagimu untuk bermusuhan.
Maka hanya karena Allah sajalah alasanmu tegar berdiri membela aqidah, bukan firqah atau jama’ahmu.

Maka, berlomba-lombalah dalam kebaikan…
Fastabiqulkhayyraat

Sebuah pikiran yang mengakar kembali setelah chatting dengan seorang sahabat
Matraman, 13 April 2011

Advertisements

10 thoughts on “Semuanya yg bermuara pada Allah dan Rasul akan sampai pada tujuannya

  1. Fatah Manohara

    nah..kalo naik kendaraannya seperti masuk jakarta jam 7 pagi…ya ga tau..hehe..klakson sana sini, trabas sana sini, salah rem dikit..tabrakan beruntun..situasi yang seru dan sarat pertempuran.C#

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s