Beberapa kali liat poto2 wedding-nya temen2ku, Kok perasaan… poto2nya serius, resmi2 & romantis2 gitu yaa?? Beda banged sm poto weddingku yang dudul marudul http://bit.ly/fnrcC1 hohoho @,@ #pengenpotolagiiiii :P

Advertisements

63 thoughts on “Beberapa kali liat poto2 wedding-nya temen2ku, Kok perasaan… poto2nya serius, resmi2 & romantis2 gitu yaa?? Beda banged sm poto weddingku yang dudul marudul http://bit.ly/fnrcC1 hohoho @,@ #pengenpotolagiiiii :P

  1. Novi Kurnia Kania Gho

    iya lah 🙂 adegan gitu kok di depan umum? nggak syar'i dan nggak ada tuntunannya. pan anty udah jd penganten beneran meskipun ga pake foto sebagai simbolisasi? tp kalo pingin ya ndak apa apa, buat koleksi pribadi, kan 🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s