Like Mother Like Daughter?

Like Mother Like Daughter?

Mom and Me










The photos were taken in April 24 2011 @Braga Bandung
By My Personal Photographer Sri Agustina

————-

Libur tiga hari 22, 23 dan 24 April kemarin aku habiskan bersama keluarga tercinta di Sukabumi dan Bandung.
Kamis 21 April 2011 pulang kerja langsung ke Sukabumi, berhubung ketinggalan kereta Bumi Geulis dari Bogor menuju Sukabumi, akhirnyaaaa kami terpaksa naek Colt Sukabumi-Bogor yang kata orang mobil gila wkwkwkwk yang ngebut dan jalannya gak kira2, lewat jalan alternatif yang errrrrrrrrrrr menyeramkan syekaleeeee, kami memaksakan diri untuk tidur didalam Colt saking gak nyamannya naek mobil gila itu, sampe-sampe suamiku bikin QN sesaat setalah kami sampai di Sukabumi. Ck..Ck…

Sesampainya di rumah, kami tidur dan jum’at pagi kumpul-kumpul keluarga.
Sabtu pagi 23 April, suami harus pulang ke Jakarta karena ada agenda pekanan, sedang aku stay at mommy’s house @Sukabumi karena masih kangeeen.
Suddenly kepikiran gimana kalo Ahadnya kami ke Bandung, jalan-jalan dan ke rumah nenek dan tante, berhubung waktunya mepet, aku dan Ibu sepakat buat jalan-jalan aja 😛
Malam sebelumnya aku menghubungi my personal photographer Nina untuk ikut jalan-jalan juga, sekalian ketemuan sama Nina, kangeeen. Biasanya kalau ke Bandung pasti menghubungi Sera dan Rifi tapi karena yakin mereka sudah punya agenda masing-masing, jadi gak bilang
Aku, Ibu dan Nina menikmati hari itu dengan suka cita. Alhamdulillaah.
Banyak kejadian-kejadian lucu, meski akhirnya kerasa pegel-pegel abis jalan dari Braga-Pasar Baru seharian, gempooor.
Sore hari, ibu pulang ke Sukabumi by bus dan aku pulang ke Jakarta by train.

That was a lovely day
I love you Mom
I love you Na…

Advertisements

65 thoughts on “Like Mother Like Daughter?

  1. liese alfha

    Colt setipe sama mobil2 travel gitu gak, Nty? kalo dulu pas mau kuliah terus kesiangan naik aja travel, hehe dijamin gak telat 😀

    *ihh, kangen ibu jadinya.. kesilep gayanya sama ibu tuh 😀

    Reply
  2. Cinderellanty Chan

    he ehm…
    hehe anty k bandung tanggal 24 mbak ima sayaang… acara di cimahi kan tanggal 23 😀 hehehe lagian waktunya mepet dan mendadak, unplanned 😀
    padahal pengen banged deeh… tar yah klo anty k cimahi anty hubungin mbak ima ^__^

    Reply
  3. Cinderellanty Chan

    hahahahaa 😛
    enya da mawa jelema lobaaaa wkwkwkwk
    mas tian ke sukabumi ke rumah sodara itu yaaa

    bay de wei… anty engga begitu bisa sunda halus 😛
    jadi harap maklum kalo rada2 kasyaar

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s