Jodoh itu mirip katanya?

Mirip kan? 

Di Walimah Zarah, February 2011 Photo by Fitri


Di Mesjid UI, January 2011 Photo by Nina

Our wedding day @Sukabumi 21 November 2010 Photo by Wicak

Sering banget liat suami istri mirip
Setelah terjadi padaku…
Masih heran, apaaa yang bikin suami istri jadi mirip??
Takdirkah? atau kebiasaan bersama jadi mirip??
Wallaahua’lam

Sebelum nikah, apakah harus nyari orang yang mirip dengan kita?
Wkwkwkwk #pikirankonyol
Ato dengan sendirinya kita akan mirip??? 
Tapi memang bener-bener gak NGEH kalo ternyata kami mirip (kata orang2 yang liat kami)
Padahal heran juga, bagian muka mirip apanyaa?


Advertisements

43 thoughts on “Jodoh itu mirip katanya?

  1. Leila Niwanda

    Ada beberapa orang yang bilang aku & suamiku mirip sih, sempat orang-orang yang gak kenal ngiranya kakak-adik. Hmmm, kalau Anty & suami foto terbawah yang mirip… senyumnya :).

    Aku naksir gamis modifikasi kebaya ungunyaaa…. Masih punya bahan sih, pengin dijahitin, tapi pink…. Yang di postingan dulu full sebadan fotonya tapi detilnya kurang keliatan.

    Reply
  2. Luqman Hakim

    Temenku ada yang mirip sama ember, tapi mereka nggak jodoh tuh.
    Dia nikahnya sama perempuan, bukan sama ember.

    Bingung juga, meski nggak mirip sama istrinya, tapi berkah dan langgeng-langgeng aja pernikahannya…

    Reply
  3. ratu siti mariam

    iya, kayanya karena kebersamaan itu deh, pernah baca entah dimana,
    singkatnya sih, pasangan kn sudah berbagi emosi sampai ekspresi juga, lama-lama jadi mirip deh,
    pernah liat, foto para pejabat kantor didampingi istri-istrinya, dan emang mirip, ya raut wajah, ya bahasa tubuh 🙂

    Reply
  4. oakley oakley

    Three generations to an aristocracy,replica oakley sunglasses “the phrase used in the luxury goods is also very apt.replica oakleys All regarded as top luxury goods,oakley sunglasses cheap without exception, there are many so that consumers to aftertaste and indulge the long history of incidents, many of the brand's history even hundreds of years.cheap oakley sunglasses Glasses as derivatives of these brands, cheap oakleys from the birth of the day they have a strong brand supportive. The proud history descent 10 times higher price than ordinary glasses brand glasses, consumers are willing to pay for this invisible history.

    Reply
  5. ccocoo ccocoo

    true religion outlet store prevails to provide a modern mash-up with true religion jeans outlet, present-day wearing as well as weather conditions true religion jeans sale immune clothing that is fit-for-purpose true religion outlet online. Norse Assignments gives numerous true religion jeans for men forms of clothing such as To tops, true religion jeans for women, jackets as well as water-proof coats http://www.truereligionjeanssoutlet.org/.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s