[Hijabi Fashion Week] #4 Nanonano Date Night

Double Click to view

Ready to have a date after marriage?
It’s kind of weird yet lovely feeling to have a date with someone you call: husband hihihihi
This is the real date ^___^
According to Islamic principal in Men & Women Interaction
NO dating before marriage
 

Okay… Let’s see what i was wearing in my first date

Hijab shirts inside (before wearing the hijab batik)




 Theme | Date Night
Black Dress | Self tailored
 Hijab Batik | Unbranded
Hijab shirts | Unbranded
Model | Me & My Husband
Photo | Sri Agustina
Location | Masjid University of Indonesia @Depok

Advertisements

35 thoughts on “[Hijabi Fashion Week] #4 Nanonano Date Night

  1. Cinderellanty Chan

    makasihh… silahkeeuun
    karet dimananya? di pinggang? engga ada mbak iah, itu modelnya gitu dijelujur terus ditarik si benangnya jadi mengkerut tengahnya ^__^ dijahit pake mesin deeeh 😀

    Reply
  2. yuni nisa

    Kalau gaunnya hitam polos gitu, jadi bisa di mix n macth dengan jilbab bermotif ya Anty….

    Sukaaaa….

    Btw, nyari jilbab kaos daleman itu dimana sih ? Dulu aku beli di Bandung, tapi cuma ada yg warna putih aja 🙂

    Reply
  3. Cinderellanty Chan

    iyaaaa…. hehehe
    i love black

    eh itu jilbab kaos yang dipasar loh kak, bagian depan (kepalanya) anty potong 😀 qiqiqiqiqqi jadi jilbab dalemanku itu yg jilbab kaos murah 😀

    Reply
  4. Cinderellanty Chan

    close uuuupppp bangeeeddd
    ketauan jeleknya pil wkwkwkwkw

    wooottt?? Bukan bandanaaaaa
    itu jilbab dalemaaan wkwkwkwk (jilbab kaos bekas jamn SMP yang bagian depannya dipotong terus kupake buat daleman)
    jadi simpel pil, daleman jilbabku begitu semua dari jilbab kaos bekas 😀
    bergo/ciput mesir dulu dipake baru jilbab bekasnyaaa 😀

    Reply
  5. intan suri

    anty good looking sih.. jadi photo asal2an juga tetep bagus kiatannya………. kalau aku photo kudu sirius.. kalau ga suka jelek hasilnya…
    wahh padahal dua hari kemaren pergi2 pake abaya… tp ga ada yang motoin seh :)….

    Reply
  6. Cinderellanty Chan

    heeeee -____-” bukan itu mbak, tapiiii yg motonya yang bagus wkwkwkw

    kebetulan aja aku minta potoin ke nina ato ke siapaa gitu yang berada ditempat, suka gimana gitu kalo gak dipoto, suka sayang 😛
    eh ternyata kepake juga

    Reply
  7. zakiyyah putri

    OMG…., aku jatuh cinta sama Anty! Ups, sama cara berpakaiannya gitu… hehe…
    Anty, hijab shirtsnya itu bikin sendiri ya? Kok, kayak…jilbab kaos yg sengaja dibalik ya….? ^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s