Dream high. Fly high


Setiap kali denger lintasan lagu ini tiba-tiba suka terharu, pengen nangis entah kenapa
padahal cuma denger kata2: dream high sama fly high dari selewat-lewat aja di iklan
gak ngikutin dramanya juga di tipi, jam segitu aku masih di sekolah soalnya
pas gugling dan baca artinya….

hmmm panteesss suka terharu gak jelas kalo denger lagu ini
karena liriknya yang positif dan menyemangati itu
semangat menggapai mimpi yang mungkin diremehkan orang lain
semangat terbang tinggi saat orang bilang: terlambat dan tidak mungkin.
Huffhhh

love this song so much


Bermimpilah, maka Tuhan kan memeluk mimpi-mimpi itu
 (Arai dalam Sang Pemimpi)

English Translation

I dream High I have a Dream
When it gets hard I close my eyes    
while replaying the moment
my dream come true I get up

I shake in the face of fear today as well
Like a young bird who’s afraid to fly in fear of falling down
I keep asking whether I can do this
whether my dreams can come true
Whenever I make a step by step
the fear comes back

I dream High I have a Dream

                                                                              
When it gets hard I close my eyes          
while replaying the moment
 my dream come true I get up

I can fly high I believe
That one day into that sky
that I will spread my wings
and fly up higher than anyone before

I need courage
to help me get up
the courage which would make me jump again
after brushing the dust off
Believing in myself and
in my destiny once again
Risking everything I will jump over the wall
higher than myself

I dream High  I have a Dream  

                                                                               
When it gets hard I close my eyes        
while replaying the moment   
my dream come true I get up

I can fly high I believe
That one day into that sky
that I will spread my wings
and fly up higher than anyone before

Dream high a chance to fly high
from now to all the pain bye bye
try and fly as high
as those stars in the sky
watch your dreams to unfold for you to shine
it’s the start gotta make them mine
don’t be afraid of building your own future
walk on confidently with all your might
destiny is your fate unstoppable destiny
now it’s spreading in front of us
this is a whole new fantasy for you
so just take my hand
our goal now is the same
don’t give up on your dreams and future
everyone with a youthful passion dream high

I dream High I have a Dream    
When it gets hard I close my eyes  
while replaying the moment  
my dream come true I get up

I can fly high I believe
That one day into that sky
that I will spread my wings
and fly up higher than anyone before

SEMANGAT ANTYYYY
SEMANGAAAAT!!!
^o^

lirik dari sini

Advertisements

41 thoughts on “Dream high. Fly high

  1. akuAi Semangka

    anty…… aku juga sukaaaaa banget lagu ini. kemarin juga baru aja nge-save liriknya. k-draam yang bagus untuk memberi motivasi dalam meraih mimpi. banyak quote2 yg menarik ^^b

    Reply
  2. Cinderellanty Chan

    iyaah ai
    aku gak ngikutin dramanya soalnya pulang sekolahnya sore
    tapi kalo pas selesai tugasnya siang aku buru2 nonton 😀
    hehehe
    seruu juga meski gak ngikutin dari awal
    suka lagunya
    gak tau tiap ada iklannya suka pengen nangis hehehe

    Reply
  3. Mip2 _

    @kiki: yup drama jepag+korea bgs

    @kak yun: hu um kmrn gmn acr dskul?

    @nensa: masuk ke 4shared.com search dream high ost.judulx dream high

    Reply
  4. Rasyid Isa

    intinya tentang cita2 tertinggi seorang muslim, dan setiap cita2nya hanya turunan dari cita2 tertinggi tersebut, yang bisa dibongkarpasang dan diganti2 sesuai kondisi

    Reply
  5. Nisa Rachma

    tadinya ga pnya rencana sama sekali nty, trs diajak ai. sekalian aku lagi keluar rumah, yaudah dateng deh..
    kupikir anty dateng juga, kan aku liat di dafrat tamunya ada nama anty..

    aku ketemu rifi n ngobrol2 dong…
    *lg bikin iri ceritanya.. :p

    Reply
  6. Hartini Sadimo

    whuaaa.. koq di dubbing siy.. >< (lg nonton jg skrg di indosiar)
    btw itu yg maen penyanyi semua loh.. paling suka ma IU suaranya baguuuuuus.. ada di mp aku tuh lagunya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s