1 pekan pertama di bulan Ramadhan, suami dinas luar lg… Saatnya meleburkan rindu pada ibu terkasih, saudara dan sahabat di Bumi Geulis :)

Advertisements

19 thoughts on “1 pekan pertama di bulan Ramadhan, suami dinas luar lg… Saatnya meleburkan rindu pada ibu terkasih, saudara dan sahabat di Bumi Geulis :)

  1. zakiyyah putri

    Owh, Anty beneran bakal ditinggal dinas keluar sama suami nih…? wah, kalo pekan pertama Ramadhan…, aku c ndak bisa nemenin Anty… *inget kata2 Anty, “kalo Putri nginep di rumahku pas suami lagi dinas keluar gimana ya…?” wkwwkwkwkwk…. PD bgt ya akyu, padahal kan Anty mo pul-kam, menikmati hari2 Ramadhan pertama dengan Ibunya tercinta…. 🙂
    Wah, pasti Anty seneng bgt tuh… Aku tuh ya, selalu takut pisah sama Ibu. Makanya suka mikir gimana…gt…kalo nanti nikah trus tinggal terpisah sama Ibu.. hiks! hehehehehe….. Aku tuh emang bocah bangkotan! wkwkwk…

    Reply
  2. Cinderellanty Chan

    @putri: iyaaa,tenang suamiku DL sering bgt put,dlm 1bln bs 1-2x dinas,tar kalo dinas lg aq kbrin ya,kudu nginep! Qt masak2,critacriti+diskusi *nggayaaa*
    aah tar jg ada saatx jauh sm ibumu put..psiapan

    @mas dayan: okok 😀
    @mas tian: sip2 mksh ya mas tian..

    @diah: emm sukabumi mana dl kali ya..kalo kotamah engga tuh 😀 trus mgkn gejluk2x kalo naek kend.umum.. bsk pergix gak naek kend.umum,jd lbh save 🙂

    Reply
  3. Iwan Yuliyanto

    Yang penting khan masih bisa sahur dan berbuka bersama hubby-nya, meski berbeda tempat; dan kalo bisa saling mengirim pesan sebelum sahur dan berbuka pasti akan menambah suasana nikmatnya berpuasa. Salam buat keluarga ya, mbak Anty.

    Reply
  4. Aisyah Hana

    sama ty.. klo aku malah cuma sahur pertama bisa bareng dengan suami, dan ini juga ramadhan pertama sebagai istri.. 🙂 masih harus bersabar menikmati kebersamaan dibulan ramadhan.. salam buat keluarga yah..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s