Yoona SNSD & Mbak Lessy :D

39 thoughts on “Yoona SNSD & Mbak Lessy :D

  1. Cinderellanty Chan

    Disclaimer: Postingan Usil, Mohon dimaafkan

    Siang siang ngantuk…Iseng gugel hihihihiUdah rada lama sebenernya aku dan neneng anda merasa kalo Yoona SNSD mirip sama Mbak LessyqeqeqeePerhatiin deh senyum kedua orang tersebuuttt hohohohobukan karena aku pernah bilang kalo aku ngefans sm mbak lessy yeeetapi setiap kali liat2 Yoona kok merasa liat Mbak Lessy versi remaja ๐Ÿ˜€ qeqeqeqeMaaf ya Mbak Lessy klo gak berkenan ๐Ÿ˜€ *kabuurrr**iseeeng* Poto Mbak Lessy dicomot dari album MP nyaPoto Yoona dari Gugel

    Reply
  2. Wayan Lessy

    hiyaa…siapa itu Yoona SNSD?? cantik bgt dia Anty…dan lembut sekaliii…
    Ampunn..jelas beda bgt sama aku..apalagi pas aku remaja…bedaaaa…
    si Yoona kinclong gitu..waktu aku remaja?? super dekil dan sama sekali ga feminin….hiks maafkan aku terpaksa mengecewakanmu Anty sayang, sebab kenyataan harus disampaikan ๐Ÿ˜€

    Reply
  3. Cinderellanty Chan

    @Mbak Lessy: huwaaa ampuun amppuun ๐Ÿ˜€ ini kan fantasiku sajooo ๐Ÿ˜€ qiqiqiq Yoona kan personil SNSD Girl Band Cewek di Korea ๐Ÿ˜€ paling imut, dan leader nya kalo gak salah….

    @rifi: posting journal / blog

    Reply
  4. samsiah iah

    Anty…aku gak tau soal Yoona… tapi kalau lagi liat iklan rexona terbaru, selalu terbayang mba Lessy.. coba deh Anty liat, mirip juga deh…hihihi… *maaf mba Lessy*

    Reply
  5. aziz rizki

    “iahsunshine28 wrote today at 2:54 PM
    Anty…aku gak tau soal Yoona… tapi kalau lagi liat iklan rexona terbaru, selalu terbayang mba Lessy.. coba deh Anty liat, mirip juga deh…hihihi… *maaf mba Lessy*
    iahsunshine28 wrote today at 2:58 PM
    o iya, iklannya yang itu… yg 5 hal tak terduga… coba cek deh…. cantik pisan & mirip juga…^_^”

    kalo menurutku si beda
    yang iklan itu bule banget menurutku
    jadi malah kurang
    cantikan mba lessy teteup ;p

    Reply
  6. Cinderellanty Chan

    hehehehe emang gak sama cuma mirip
    senyumnya kali yaaaah
    tentuuu cantikan mbak lessy kemana2 *wink2*

    kalo aku suka yoona sm seohyun karena menurutku wajahnya paling sederhana diantara yang lain, khas korea gitu, kalo yang lain ada yang kayak bule, ada yang kayak di operasi pelastik (kayak loh yah, menurutku itumah,,, gak tau deh bener apa engga)

    Reply

Leave a Reply

