Innalillaahi Prof. Hembing ahli herbal itu meninggal dunia T___T padahal sangat amat jarang dokter yang mau menekuni dunia herbal *sungguh kehilangan sebagai pecinta herbal* Anak2 Farmasi dan FK ayo doonk belajar herbal meneruskan beliau, jangan mau dicekoki obat2an kimia dr Barat mulu T___T

Advertisements

19 thoughts on “Innalillaahi Prof. Hembing ahli herbal itu meninggal dunia T___T padahal sangat amat jarang dokter yang mau menekuni dunia herbal *sungguh kehilangan sebagai pecinta herbal* Anak2 Farmasi dan FK ayo doonk belajar herbal meneruskan beliau, jangan mau dicekoki obat2an kimia dr Barat mulu T___T

  1. carrot soup

    allahummaghfirlahu, warhamhu, waafihi, wa'fuanhu

    gw masih inget buku tulisan beliau tentang hikmah gerakan sholat dari segi kesehatan, bikin makin yakin bahwa sholat itu bermanfaat dunia akhirat

    Reply
  2. Nia Robie'

    Semoga amal ibdahnya diterima Allah SWT
    Harusnya bukan anak2 fk dan farmasi aja, org yg otodidak pun bisa, karena umumnya obat2an herbal itu justru berkembang dari warisan turun temurun org2 tua dulu lalu diteliti.. Bisa dipelajari kalo usahanya keras untuk tahu 🙂
    Btw aku dulu dapet ekologi vegetasi dapet d hehe, tapi justru dengan ngulang itu jadi tertarik dengan tetumbuhan hihi

    Reply
  3. AFC Rama R

    Innalillahi wa inna ilaihi roojii'uun.
    Allohummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu 'anhu.

    Teringat dulu acara bliau di TV. Saya dan kluarga seneng acara bliau.

    Reply
  4. samsiah iah

    innalillahi wa inna ilaihi rooji'uun… semoga amal ibadah beliau diterima Allah swt.. mudah2an ada penerus beliau, jadi kita gak terpaku dg obat2an barat…

    Reply
  5. catur Bentengcatur...

    Innalillahi wa inna ilaihi raji'un.
    Pdhl msh segar ingatan sy ttg acara beliau di tv waktu dulu.

    G punya murid gt y? Bliau dosen?
    Mahasiswa sih gmn dosennya. Klo ngga ad dosen herbal, y gbs ditekuni. Paling hrs blajar ke luar negeri.

    Slama ini yg sy tw obat herbal itu diketahui khasiatnya, tp mekanisme kerja pnyembuhannya blm diketahui atw mgkn tidak dipublikasikan.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s