@januaresty Hati2 bprasangka dlm bersoc-med, apa yg kita baca belum tentu seperti yg dimaksudkn penulisny, kata bisa beribu makna #YukUtamakanBaikSangka

Advertisements

41 thoughts on “@januaresty Hati2 bprasangka dlm bersoc-med, apa yg kita baca belum tentu seperti yg dimaksudkn penulisny, kata bisa beribu makna #YukUtamakanBaikSangka

  1. Cinderellanty Chan

    Semoga Allah melindungi kita dari berprasangka buruk kepada orang lain, sahabat, dan saudara #YukUtamakanBaikSangka

    Semoga Allah melindungi kita semua dari buruk sangka, prasangka, dan semua sangka2 yang menyakiti hati & ukhuwah #YukUtamakanBaikSangka

    Seringnya malu sendiri ketika tahu bahwa orang yang di-prasangka-i tidaklahlah seperti yang kita prasangka-kan #YukUtamakanBaikSangka

    Utamakan tabayun (meminta penjelasan/konfirmasi) sebelum berprasangka dan menilai 🙂 #YukUtamakanBaikSangka

    Hati2 dengan prasangka, karena banyaknya prasangka itu dari syaithan #YukUtamakanBaikSangka

    Reply
  2. Cinderellanty Chan

    Hasrat brprasangka itu knp hrs ditahan? Krn imbasny adlh kpd menggunjing, ya di dunia nyata lah, ya di dunia maya lah #YukUtamakanBaikSangka

    Bergunjing itu = ghibah, ghibah itu = memakan bangkai saudara sendiri, hayooo hati2 ah #YukUtamakanBaikSangka

    Menuduh orang salah dalam sebuah “forum” dan merasa diri baik2 bukannya itu yang salah ya? 😀 *nyengiiir*

    Saling ingatkan yukk… namanya juga manusia.. seshalih apapun, sebaik apapun pasti pernah bersalah #YukUtamakanBaikSangka Have a great noon

    Haiyyaaah Cross post dr twit kesini 🙂 moga bermanfaat yaaaa

    Reply
  3. Sri Sarining Diyah

    tentu tidak, karena bukan hanya satu orang yang berpendapat demikian 🙂
    aku rasa sih nggak bakal seberani itu dikeluarkan kata2 demikian kalau hanya berpendapat pribadi, berhubung orang lain juga berpendapat sama, ya apa boleh buat, diam bukan berarti emas juga selamanya… lagipula lebih baik ditanya langsung daripada berprasangka bukan, walaupun entah jawabannya jujur atau tidak 😉

    Reply
  4. Cinderellanty Chan

    @Mbak Amel: aamiin iya mbak makasih yaa… eh tetangga maen2 lah ke rumahku, eh apa gak kebalik ya? 😛

    @Mbak Nop2: sip2, Alhamdulillah baik, skrng kegiatannya banyak gak didepan kompi jadi jrng OL, hehehe

    @Mus: hehehe idem jawabannya kayak ke mbak nop2

    Reply
  5. Cinderellanty Chan

    @Mbak Nita: kultwit iseng2 hehehe yg melintas dipikiran aja, jarang juga sih, baru bisa OL skrng2 aja 😀
    Naah justru selama gak OL ngerjain ituuu hehehe 😀 insya Allah nanti aku pengen cerita2

    @Mbak Evia: hu um mbak… makanya lebih baik tanya dulu, bener apa engga daripada daripada

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s