1st Wedding Anniversary


Rasanya masih tak percaya…
365 hari telah terlewati

Rasanya baru pekan lalu menjadi seorang Istri, 
menjadi pelengkap separuh dien, cinta….


…Walking down the lane of memory…


21 11 2011
Tart cake from him: surprise! 

20 11 2011
Kemarin pertama kalinya nonton berdua 



22 01 2011 @ Monas. Another bouquet of rose


14 January 2011 @Dufan


2211 2010 @Pramuka Hill Sukabumi

21 11 2010  The Wedding ^_^

Semua memori terekam lengkap, sempurna… 

Saat gelak tawa…
Saat kita memutuskan untuk menggunakan panggilan “beiby” karena bingung harus memanggil apa? =)) 
Aku yang konyol dan kamu yang kocak
Selalu adaaa saja hal yang mengocok perut dan menghibur hati…
Selalu ingat setiap kali kita tersenyum, tertawa bahagia 
Kejadian apa ya?
Hummm rasanya setiap momen selalu membahagiakan bersamamu Beibyykuu… 
Aku bingung menceritakannya satu persatu… 

Aku yang rewel dan mudah emosi
Aku yang merengek cengeng kala kamu harus pergi dinas
dan kamu yang selalu memaafkan, menenangkan…
Aku api dan kau airnya… ^__^



Kala duka menyapa…
November 2010-Mei 2011
Setiap hari berdua melalui perjalanan Depok-Matraman yang meletihkan, kau memintaku untuk berhenti kerja kantoran dan menseriusi hobbiku.. 
Kau yang begitu support, aku yang kadang malas-malasan…
Kita bertengkar kecil saat ada selisih paham, 
Itu berarti ada yang salah dengan komunikasi kita…


Kala ujian datang menerpa…
Saat kebakaran menciprati sebagian rumah kita…
Saat dokter menyatakan “abortus” bahkan saat kitapun belum menyadari kehamilan tersebut.
“Belum rezeki kita. Insya Allah akan ada saatnya. Sabar yah Beiby…” katamu

Saat atap rumah kita bocor, saat aku sakit, saat saat saat semuanyaa...

Aahh semoga tidak lelah belajar bersyukur dan bersabar…

Allaah… Aku malu. 
Bagaimana bisa aku berjodoh dengan seorang pria shaleh dan baik hati sepertinya?
Sedangkan aku merasa tak cukup layak menjadi pasangannya…
Suamiku… kamu baik sekaliiiiiiiiiii T___T


Aku mencintaimu karena Allah…
Aku mencintaimu suamiku yang shalih dan baik hati…
Mohon maafkan segala kesalahanku selama ini, ketidaksempurnaanku sebagai tulang rusukmu…
Terima kasih telah menjadi imam dan pasangan jiwaku…


Do’a kami…
Ya Allah yang Maha menjodohkan 
Ijinkanlah kami berjodoh di dunia dan akhirat 
di bumi dan di Firdausy-Mu
Ijinkanlah kami bersama selamanya
Mohon jangan Engkau pisahkan kami
Berikanlah kami umur yang panjang dan berkah
Agar kami mampu menjadi hamba-Mu yang Engkau ridhai
bermanfaat untuk sesama

Allah ya Rahiim…
Anugrahkanlah kami keturunan yang shalih/shalihah
yang mencintai-Mu, Rasul-Mu 
yang membela syari’at-Mu, menjadi generasi penerang peradaban, 
mensenyumkan seisi bumi ^__^
putra putri yang mendoakan kami dan menjadi amal jariyah bagi kami…


Ya Allah Yang Maha baik….
Berikanlah saudara-saudara kami jodoh yang baik
Mudahkanlah mereka bertemu jodohnya..
Karena kami tahu tidaklah mudah menjaga diri…

Ya Allah… 
Mohon dengar dan kabulkanlah do’a kami…
Allaahumma Aamiin


Mohon doakan kami ya…

OST. Pocahontas –   Jon Secada & Shanice – If I Never Knew You
Leave a Reply

