@januaresty: Menghargai teman yg berkarya itu dgn membeli karyany bukan meminta gratisan / lebih parah menjiplak karyany (◦’⌣’◦) Yuk ah blajar menghargai

Advertisements

30 thoughts on “@januaresty: Menghargai teman yg berkarya itu dgn membeli karyany bukan meminta gratisan / lebih parah menjiplak karyany (◦’⌣’◦) Yuk ah blajar menghargai

  1. Cinderellanty Chan

    He ehm… Soalnya mereka berkarya itu perlu mikir, inpirasi, usaha yang ga gampang kok bisa2nya temen sendiri gitu heuheuheu

    Pernah denger temen yang baru launching bukunya dimintain gratisan ya اَللّهَ padahal tu penulis gak dapet untung banyak dr penerbit heuheuehu eeeh sm temennya dimintain gratisan

    Pengalamanku pernah dimintain baju doonk katanya buat tester wkwkwkkwwk dikiranya keripik apa yah :p entah becanda ato engga yg jelas oooh sikap seperti ini sangat ANTI dalam kamusku..

    Pengalamanku juga dijiplak, jelas2 temenku itu bilang mau nyontek desainku eeeh malah bilang2 kalo itu adalah desainnya ˆ⌣ˆ✗¡✗¡✗¡ ˆ⌣ˆ

    Deeuuuu antyyy curhaaaatttt

    Reply
  2. Cinderellanty Chan

    Eeh dns servernya kali say…gownnya jangan di klik tapi di poke dulu tar muncul exclusive dan awesome…

    heuheu tadi aku tidur lagi abis subuh #plaaaksss ngantuk banget, eh tiba2 suami udah berangkat (╥﹏╥) besok aku simpen dr malem yaaaaaa andiaaah #ampuni akuuu jangan dihukuum

    Reply
  3. pingkan rizkiarto

    lha kalo gitu kasusnya ya kasihan juga siy, bikin buku kan gak gampang….

    tester baju ? wkwkwkwk…. baru denger tuh, semoga temennya cuma becanda aja. Dan untuk temennya yg nyontek, tegur aja baik-baik say, jangan sampai jadi kebiasaan tuh…:)

    Reply
  4. Ivonie Zahra

    Pernah kok ditodong buku gretongan, pertma rasanya kek gmana gt. Tp kalu yg udh q niatin gratis g mslh seh 🙂

    Btw, Nty aq ma konsul soal desain kebaya akadq, bs? Ntr kalu udh dpt gmbrn kasarnya q PM yak 😀

    Reply
  5. Reni Rama

    xixi .. ada ya tester baju .. kalau begitu aku jg mau donk tester baju hamil rancangan anti 🙂

    Aku mah udah biasa diminta in tester kue .. Kalau ada adonan lebih ya aku kasih, tp kalau ga ada ya ga dikasih.
    Justru pembeli ku malah kebanyakan yg ga pernah aku ksh tester

    Reply
  6. samsiah iah

    baru tau ada tester baju…hehe… kayak kue kering aja :p

    klo nyontek trus dia menyebut inspirasi dari kita ya gak apa2, tapi klo ngaku2 desain dia, waah kebangetan deh, gak merasa mencuri idekah yg bersangkutan? huehuehue..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s