Ya اَللّهَ lindungilah para perempuan baik dari pria tidak bertanggung jawab ​آمِّينَ

Advertisements

36 thoughts on “Ya اَللّهَ lindungilah para perempuan baik dari pria tidak bertanggung jawab ​آمِّينَ

  1. Cinderellanty Chan

    T'dew ini abis denger curhatan heuheu
    Banyak yg berkedok pria soleh padahalmah srigala yg berbulu soleh heuheu serweeeemm
    Ciri2nya suka menggombal dan sering sms/telpon/ym/komen mesra heuheu
    Jahat bangeeet deeeh

    @faj: ​آمِّينَ semoga ukhtiku dilindungi اَللّهَ yaa jar (◦'⌣'◦)

    Reply
  2. Cinderellanty Chan

    @putrithifan + mbak tin ​آمِّينَ ya rabb

    @mas catur: iyah pura2 jd ikhwan iiihhh sereeem, semoga mas catur menjadi lelaki yg shalih dan menjaga diri serta menghormati perempuan ​آمِّينَ (◦'⌣'◦)

    Reply
  3. Cinderellanty Chan

    @mus: semoga mus tidak begitu ya,, jangan sampe deh..

    @tehdew; iya tehh menurutku lebih bahaya yg seperti itu menyusup pake kedok kebaikan, tambahin doanya ya tehh biar saudari2 qt terlindung

    Memang harus kuat dan tegas
    Nikahin ato gak heuheu

    Reply
  4. Cinderellanty Chan

    Mus: ikhwan kan saudara laki2 hehee

    Kak list: hu um dr hati kak :')

    Pea: kudu galak yaks sm yg begitu hitam ato putih

    Mas nahar: aku jg pernah nulis yang judulnya percayalah pria baik itu akan memintamu menikah dgnnya

    Heuheu tar aku meluncur kesana yah

    Reply
  5. ~Veraveravera Camentrik~

    “kudu galak yaks sm yg begitu hitam ato putih”

    hmmm… nggak usah galak juga nty…
    tahu dasarnya mereka gitu mah jadi gak usah dianggep serius aja… *labil-kambuhan eta mah
    Tapi insyaallah kalo kitanya tegas (walau adem-adem aja) mah mereka juga paham dan malah ngehormatin 🙂

    Reply
  6. Moes .

    Iya tapi di Indonesia sudah berbeda maknanya dan mengalami penyempitan makna.
    buktinya mus gak pernah tuh di panggil akhi akhi sama pemuda pemudi yang celananya ngatung, walau mus ini jenggotan hehehe…

    Kalau disini mah mus panggil siapa aja dengan akh..

    Reply
  7. Nahar Rasjidi

    Jaman Rasululah dahulu, seorang pemuda rela mati membela seorang perempuan muslimah yang bahkan dia tidak kenal. Zaman sekarang, laki-laki bahkan tidka bisa melindungi perempuan dari kejahatan dirinya sendiri

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s