I: Beeeb aku kok jerawatan yah sekarang iiiihh sebeel | S: Mana coba liat? Eh jadi lucu lagi ada merah2nya di pipi, makin cantik | I: heeee? #sebeltapiblushing (¬_¬")

Advertisements

35 thoughts on “I: Beeeb aku kok jerawatan yah sekarang iiiihh sebeel | S: Mana coba liat? Eh jadi lucu lagi ada merah2nya di pipi, makin cantik | I: heeee? #sebeltapiblushing (¬_¬")

  1. Cinderellanty Chan

    @tranparamole: yoi

    @mbak tin: ahiiiiww kemaren c tepatnya, cuma baru kepikiran ditulis wkkwkwkwk

    @mbakdee: 😀
    @mbak ari: ahiiiiwww
    @mb ivon: bukan pujian… Rayuan gombal itu 😀

    @ai: weeee :p
    @andiah: :”)

    Reply
  2. Cinderellanty Chan

    kak rien: betul3 😀

    pea: ahiiww

    sari: engga ada kayaknya.. dianya flat gitu ngomongnya hahaha

    mbak lolly, mbak yana, teh titin: aheeem aheem uhuks hahahaha 😛

    pak hakim: udah mulai gombal yah penganteen

    kiki: hehe suka siih

    mbak iah: iya beneeer 😛 tp klo kebanyakan gak mau juga TT__TT

    Reply
  3. dian onasis

    hihihi iya.. kalau jerawat sehat gak apa2.. hihi

    *ngebayangin jerawat gak sehat gimana ya anty? 🙂

    suami uni juga gak masalah, mau uni lecek atau gimana.. tapi kalau uni nanya, yah enaknya bunda gini.. terus dia mikir.. ya terserah bunda… *berarti emang uni terlalu lecek..hihih
    tapi kalau dia bilang, ah gak perlu, berarti uni masih lumayan buat dipandang..hahaha *ada bahasanya juga ya..gak to the point.. mungkin karena udah belasan tahun nikah..:))

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s