Kayaknya enak nih makan sup ceker anget2 yang bumbunya ada pala dan jahe-nya oooo mameeennn ilerrraaan (¬_¬") 3x dateng k warung yang jual sup itu abis mulu (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

Advertisements

21 thoughts on “Kayaknya enak nih makan sup ceker anget2 yang bumbunya ada pala dan jahe-nya oooo mameeennn ilerrraaan (¬_¬") 3x dateng k warung yang jual sup itu abis mulu (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

  1. tintin syamsuddin

    hamil?

    masaknya gampang deh.. kena uap kuahnya saja bikin sembuh..
    tinggal rebus saja.. tapi jangan ditaroh seblom airnya mendidih ya.. dan cekernya kudu suhu ruangan.. dan rebus seperempat jam saja.. buang air rebusannya.. *kalu ga suka terlalu ngaldu..
    trus tunggu air mendidih lagi.. rebus lagi setengah jam.. sampe empuk.. kasih jahe dan salam yang banyak.. juga merica utuh.. terakhir geprokan bawang putih dan garam.. itu doang..

    Reply
  2. embun pagi

    enak, cemplunginnya bareng ceker, jadi matengnya bareng
    bagus buat bu-mil ^____^

    inget jaman hamil raihan, tiap bikin susu hamil, nyeduhnya pake air rebusan kacang ijo

    Reply
  3. Cinderellanty Chan

    lagi mbayangin rasanyaaa mbun
    kalo aku suka burjo, makanan wajib tiap pagi
    tapi engga kebayang makannya sama ceker :-s
    soalnya kacang ijo identik sm manis :p
    tar cobain aahhh moga2 masuk gak keluar lagi hehehe
    jfs yaaaahh

    Reply
  4. Mia Mia

    udah lama nih gak makan ceker jd ikutan ngiler 😀
    di sebrang kantor ada yg jualan ceker bumbu pedas tp bukan sop
    kalau sop seperti saran mba tin, bikin sendiri/sama suami gampil pisan 😉

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s