A short, sudden + unplanned trip to Semarang – Part II

Lanjutan cerita Part I yang ini 



Sesampainya di Hotel, kami langsung membersihkan diri secukupnya, wudhu kemudian menjamak takhir shalat Maghrib dan Isya lanjut tidur zzzz zzzz
bangun sekitar pukul 04.00 dan bersiap shalat subuh…
Tadinyaaaa abis subuh pengen jalan-jalan pagi
eeeee malah pada ketiduran, capeeek -___-“
Waktu Dhuha tiba, suami bergegas untuk melaksanakan tugasnya…
INVESSSTIGASI *nada host yg geje itu* 


Sementara aku tetep di Hotel menunggu seorang MPer yang akan menemuiku di lobby hotel seusai dia jaga stase forensik 😀
Ini gunanya memasang QN => sehari sebelum keberangkatanku ke Semarang aku memasang QN tsb terus Mbak Tin2, Mbak Desi, Om Marto, dkk membalas dan menyebutkan MPers Semarang sayangnya aku ga begitu kenal (kecuali Mas Bams , cuma Mas Bams kan ngajar, trus udah mutlak ga bisa nganter2 aku ddonkkk :p ), pengen kenalan sama MPer Semarang lain tapi waktu kunjunganku singkat bangeddd gitu 
Udah kebayang aja tuh bakal geje seharian nungguin hubby pulang tugas,
Eeeee ada Ima yang komen:


“imadr wrote on Mar 4
ngacuuuung… aku domisili semarang mba anty..
availabel aja.. mgkin lbh available nya hr selasa-rabu.. knp mba?”

Huwaaaa Alhamdulillaah… jadi kuputuskan untuk bertemu dengan seseorang yang cukup kukenal di MP  IMA HIKMAWATI (ID: imadr) 
Seorang Dokter Muda yang sedang menyelesaikan hari-hari terakhir co-ass nya di FK Undip ^___^
Setelah bertemu di lobby hotel, kami menutuskan untuk mengisi perut kami yang udah keroncongan di STEAKOE punya temen co ass nya Ima 😀 => hebat ya masih kuliah udah berbisnis, saluut ^^
Aku memesan banyaaaaak makanan haghaghaghag 😀 kelaperan (padahal kebiasaan makan porsi dobeel; udah bakat)

Abis makan crita criti…
Pas tau Ima anak Cirebon angkatan 2006, feelingku dia pasti mengenal nama-nama yang kusebut 😀 feelingku ternyata benaaar :p
Aku: “Ima SMA 1 Cirebon 2006? Kenal sama Au? FK Unjani 2006?”
Ima: sambil mikir…. “iyah kenal, dia sekelas denganku waktu kelas 3 tapi ga deket sih mbak… woo”
terus kami lanjutkan dengan pembahasan yang ngalor ngidul dari MP sampe pernikahan anak2 FK
Ima: “eh ada loh temenku, yang dulunya cuek dll, eeh subhanallah pas co ass langsung nikah gitu gak pacaran, namanya Enes” 
Aku: Haaahh siapa? Enes? Enesya? Anak FK Unjani juga kan? oalaaaah aku kenaaaal, kami pernah satu kepanitiaan waktu ituuu ckckckckck
terus kutanya lagi”ima kenal lili gak?”
Ima: “Haaah, siapa mbak? lili? kenaaaaaaaaaaal, kenal bangeeddd itu sahabatku waktu SMA ya ampuuunnn lili kemana2 bareng aku” 
Kami tertawa penuh takjub wkwkwkwk sungguh dunia ini flat rasanya :p 

Seriiiing banget deh ketemu orang baru yang ternyata temennya itu temenku juga ^___^ Subhanallaah…


Abis tu kita ke Klenteng Sam Poo Kong 
Hari itu cuaca ceraaaah banget, terang tapi gak panas menyengat, sejuk angin semilir2 gitu, beda banget dengan kunjunganku ke Semarang 5 tahun lalu -___-” lagi panas-panasnyaaa huwaaaah mualesss…





Tiket masuk Sam Poo Kong Rp. 3000 ajah 😀
Liat2 aja gitu isi klenteng yang patung2nya guede2 
Bagus juga buat putu2 :P, tapi ga bisa semua tempat bisa diliat karena cuma yang berdoa disana aja yang bisa masuk heeee 😀
Oiya bau hioh amat2 menusuk hidung heuheuheu

Dari Sam Poo Koong kami ke Paragon Mall (pengen liat aja gitu bedanya sama mall yang kuliat dulu) ternyata Paragon emang “Mall beneran” gak kek mall di Semarang yang dulu kutemuin wkwkwkwk  Biasa aja sih yaaa begitu aja mall dimana2 yaks 😀
Ditutup dengan makan eskrim yoghurt  se-cup berdua ^^

Jazakillaah Ima sudah menjemput, jalan-jalan berkeliling dan mengantarku pulang ke hotel ditengah jadwal co ass yang padat ^__^ Makasih yaaaaa
Semoga tetep bisa bersaudara ya Ima…

Selasa 06 Maret 2012

 Foto dari kameranya ima, ganti2an aja gitulah fotonya :p
Oiya cerita postingan Ima bisa dilihat disini 

Bersambung…..
Heeee masih? iyaaaa :p
Advertisements

60 thoughts on “A short, sudden + unplanned trip to Semarang – Part II

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s