Nyamar jadi Anak UI :p Hihihihi

Advertisements

49 thoughts on “Nyamar jadi Anak UI :p Hihihihi

  1. Cinderellanty Chan

    Gini ceritanyaa…
    Tadi pagi kan ada acara rutin di MUI, berhubung rumah lumayan deket dari UI, hampir semua tempat yang sering kulewatin musti deket2 UI + karena aku belom bisa naek motor juga, akhirnya aku memanfaatkan fasilitas transportasi Bis Kuning (BiKun) yang muterin UI dan pastinya nyampein aku ke tempat2 tujuan πŸ˜€
    Alhamdulillaah, beruntungnya aku soalnya naek BiKun ini engga perlu nunjukkin KTM UI ato identitas civitas academica lainnya bwahahaha kalo kudu nunjukkin mana bisa aku naeeek :p wong bukan mahasiswa, bukan alumni, bukan staff pengajar, bukan peneliti, dll *nyengir srigala* =))

    Semoga penampakanku ga mencurigakan sbg non-UI-ers yaaa :p

    Berbekal hapal letak2 fakultas, gampang deeeh turun dan naek dimana… Wkwkkwk :p
    Hemaaat Beiiibb Xixixi
    Misal mau makan siang di Dermaga One UI (tempat makan yang waktu kemaren anty kopdar sm Mb Lessy, Mb Mia + Mb Ari itu) ya turun di halte MIPA laah
    Kalo mau ke detos, margo dan sekitarnya ya turun di Halte Pocin :p wkwkwkwkwk
    Dan lain-lainnya deeeh πŸ˜€ tergantung keperluan yaaa heuheu

    Awalnya sekali2 doank, etapi lama2 jadi keenakan dan kebiasaan πŸ˜€ hihiihi

    Semoga UI ga ngeluarin kebijakan untuk melarang non-UI-ers naek BiKun ya ciyynntt :p
    Pssstt ini set for contact, jangan lapor2 orang UI yaaa
    Pleaseee XD

    Hahahahaa

    Reply
  2. Cinderellanty Chan

    Mb nung: wkwkwkwk πŸ˜€ semoga org yg liat cuek2 ajaaaa abiiss anak2 SMP skrng bongsorrr jadi aku kek anak kecil padahalmah udah tuaaa wkwkkwk

    Linda loli: anak SD skrng c pada gede badannya, jadi aja aku yg kurus + cungkring ini tampak begitu heuuuu -_-'

    Mb an: huwaaahahhaa iya mahasiswi baru *preeet* :p wkwkkwk

    Andiah: hihihihi heueuh ga ada yg kenaleun eiyy untungnya, abis temen2 ku anak UI jg ga ada qiqiqii

    Mbak tin: ini yg horor -_-' tar dikirain aneh2, etapi di UI kan banyak mahasiswa udah nikah juga wkwkwkwk *bela diri* LOL

    Reply
  3. Wayan Lessy

    Hihi..banyak kok pengguna fasilitas Bikun ini selain anak UI. Kayaknya kebijakan ini memang baiknya gak berubah. NUS (National University of Singapore) juga punya fasilitas Bis Orange. Yg makai siapa saja yg mau naik di area kampus NUS. Gratis.

    Reply
  4. Cinderellanty Chan

    Kakak danci: errrrrr -_-' semoga ya kakak mukaku kayak mb lessy, maksudnya wajahnya muda terus kayak msh remaja sampe nanti wkwkwkwk menutupi umur sebenarnya kaaan πŸ˜€

    Mb Lessyy: iyaaa aamiin moga ga berubah kebijakannya, rempong juga soalnya klo kudu naek angkot jd muter, lah UI kan yg ngalangin jalan jadi bikin org2 muter :p hehehee

    Reply
  5. Cinderellanty Chan

    Rifi: heiiii miss u too, eh kumaha udah berapa lembaar neeng? :p hahahaa aku nambah dikit :p

    Mamany Fadhlan: mb maya kapan pindahan k depoknya? Daerah mana? Hayuu ketemuan di UI :p

    Reply
  6. Cinderellanty Chan

    Mbak ully: aamiin semoga begitu seterusnya ya πŸ˜€ jd aku bs ttp berhemat :p qiqiqiqi

    Mas tian: asikasikasiiik mirip dosen asiiik, hhihihii :p *pake kaca mata biar keliatan kayak dosen*

    Mas Agus: guampaaaar pake sendal XD

    Mb maya: hayuuu kabar2in eeaa, aku siap2 makan di rumah mb maya yaaa hihihi :p

    Kiki: howaaaa cinih2 ngineeeep, pan kita mau k ace hardware biar make bikun aja, hemaaat beib hiihih

    Mb tintin: okeee hayuuu πŸ˜€

    Mb yana: keliatan bangeds, tapi kan tapi kaaan bnyk mahasiswa yg udah nikah jughaaaa πŸ˜€ hihihii

    Mb helene: iiiih pantes kooq, kata mas tian tadi mirip dosen ahiiwww cenangnyaaa πŸ˜€

    Teteh Dewi: iiiih dosen puguh saurna ge :p *preeet*

    Prahatea: aiiih nembe mah saminggu kamari di sukabumi, tos ngurus2 surat pindah kangge di depok, teteh/akang di sukabumi na palih mana? Kin pami ka sukabumi deui urang kopdar atuuh πŸ˜€

    Reply
  7. Cinderellanty Chan

    Mbak ully: aamiin semoga begitu seterusnya ya πŸ˜€ jd aku bs ttp berhemat :p qiqiqiqi

    Mas tian: asikasikasiiik mirip dosen asiiik, hhihihii :p *pake kaca mata biar keliatan kayak dosen*

    Mas Agus: guampaaaar pake sendal XD

    Mb maya: hayuuu kabar2in eeaa, aku siap2 makan di rumah mb maya yaaa hihihi :p

    Kiki: howaaaa cinih2 ngineeeep, pan kita mau k ace hardware biar make bikun aja, hemaaat beib hiihih

    Mb tintin: okeee hayuuu πŸ˜€

    Mb yana: keliatan bangeds, tapi kan tapi kaaan bnyk mahasiswa yg udah nikah jughaaaa πŸ˜€ hihihii

    Mb helene: iiiih pantes kooq, kata mas tian tadi mirip dosen ahiiwww cenangnyaaa πŸ˜€

    Teteh Dewi: iiiih dosen puguh saurna ge :p *preeet*

    Prahatea: aiiih nembe mah saminggu kamari di sukabumi, tos ngurus2 surat pindah kangge di depok, teteh/akang di sukabumi na palih mana? Kin pami ka sukabumi deui urang kopdar atuuh πŸ˜€

    Reply
  8. Cinderellanty Chan

    Om marto: gak adaaaa, fotoku sangar2 semuah XD ?(Β°???????Β°”)??

    Teteh prahatea: nami saha teh? Oh abdi di jl.merdeka apal teu teh? Ti ramayana naek angkot mung sakali hungkul 21 A anu bade ka kuburan china santiong, tp bumi pun ibu sateuacan santiong, di situgede.
    Teteh sukarajana dimana? Pun nini, di ciaul (naek angkot pink sukarajaan pami bade kadinya) hehehe

    Reply
  9. Cinderellanty Chan

    Muse: aku gimana naek sepeda muse? Ada drumband di perutku dini ^_^ en lagi aku blm punya sepeda disini, adanya sepeda motor, itupun aku ga bisa makenya ^_^v

    Mb amel: hihihi iya tentu aja, bilang gitu biar disangka anak UI bnran xixixi aku emang keseringan mb amel hehee *muka tembok*

    Mb iah; hehee ayuk main kesini, kita keliling ui + daerah sekitar naik bikun ^^

    Reply
  10. Insan Dhoif

    stauku, banyak kok yg bukan mhs UI naik BiKun. mhsw UI tampilannya beragam, ada yg tua dan ada yg muda juga. jd gak akan ketahuan mhs UI ato bukan…=)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s