Emejing puzzle | Kopdar yang sesuatu

Advertisements

38 thoughts on “Emejing puzzle | Kopdar yang sesuatu

  1. Cinderellanty Chan

    Jum'at kemarin sms-an sm Chiku Retno katanya Chiku mau ke TM Book Store. Trus kita janjian deeeh buat kopdar bareng Kak Yuni juga (kalo sama si Kakak mah bukan kopdar lagi kali yaaaa, keseringan ketemunya wkwkwkwk) , berhubung Kak Yuni pengen makan Ramen di Gokana akhirnya tadi kopdaran sm Chiku di Dmall.

    Oiya yang belom kenal, aku kenalin ya… ID MP nya aku agak2 takut salah, kalo ga salah chikupunya

    Chiku ini PR nya Indonesia Mengajar (itu loh programnya Pak Anis Baswedan)
    Hebat yaaa ^^b

    Dari awal komen2an di MP surprise juga ternyata banyaaaak sekali hal yang sama dengannya
    1. Tanggal, bulan + tahun lahir (beda sehari)
    2. Jurusan + angkatan yang sama (meski beda kampus, dia di Negeri aku di swasta 😀 )
    3. Karakter based on MBTI: ENFP
    4. Karakter based on Florence Littauer : Sanguinis Melankolis
    Ealaaah hari ini pas ketemu cerita ceritii muakiiiin buanyaaaaak yang ketauan sama hahahaa
    – Cerita 'merah jambu' yang mirip
    – Kisah2 pribadi yang miriiip
    – Lingkaran pertemanan yang sama (eh kenal si anu gak? Ternyata temennya Chiku. Aku cerita si X ternyata Chiku kenal juga. Eterus pas mau pulang ketemu temenku yang temennya temen chiku juga. Hahaha bingung? Ga usah dibayangin)
    – Pernah naksir cowok beken yang sama (lirik kanan kiri, jangan sampe my hubby ngintip QN ini huwahahaha) LOL =))

    Subhanallaah, hari ini meski singkat tapi luaaaar biasa.
    Ukhuwah itu beuuuhh harta karun buangeedd
    Pas mau pulang, Chiku ngasih aku buku. So sweet bangeeeet deh Chiku.. Jazakillaah ahsanul jazaa
    Aku malah ga bawa apa2 buat Chiku 😦 :'(
    Semoga kita segera ketemu lagi yaa…

    Ehiyaaa… Chiku ini hampir setinggi suamiku loooh, tuinggiiiii buangeedd -_-' berasa jadi kurcaci jalan sama Chiku hwhwhw
    Katanya Chiku waktu SD tingginya Chiku 154 cm! Whaaaaaaaaattttt! Itu tinggiku sekaraaaaaaaaanggg -_-' towweeweeengggg

    Emejing banget deh hari ini pokoknya, kayak nemu satu keping puzzle dan kemudian nemu puzzle2 lainnyaa…

    Subhanallaah…

    Silaturrahiim itu selalu indah jika tulus niatnya…
    Silaturrahiim itu selalu berkah jika niatnya lillaah…

    Reply
  2. Mifta P Rachman

    Envy dot com ! ^______^v

    Sesuatu banget Dek.. eniwe, barokallah dindaaa…
    btw mana nih si Chiku…

    Hola chikuu… holaa…
    Hmm,,, ndak sia-sia juga diriku suggest chiku tuk kenalan sama dirimu Dek….

    Turut seneeeenggg sekaligus envy berat !

    Cheers,
    Miftah.

    Reply
  3. Cinderellanty Chan

    Pea: iyah bener -_-' watttaawww, chiku ini 172 cm dooonk peeeee
    Kapan nyak kita ketemu?? Pe dateng ke kopdar MPID 30 juni gaaaak? Ketemu nyok peee

    Mas Bams: iyeeee benerrr sesuwwaatuu

    Rifi: cek sms dear… Heuheu subhanallaah

    Mbakku yang shalihah: iyaaa tadi kita juga ngobrolin Mbak loooh wkwkwk kapaaan atuuuh kita ketemuaaan? Sebelum dirimu ke UK yaaa?

    Diah: heuheu diah mah tinggi 😀

    Reply
  4. Wayan Lessy

    uuuuw…senangnya Anty ketemu Chiku dan Yuni..
    Aduw belum pernah kopdar sama Chiku dan penasaran banget.
    Kepribadiannya Chiku asik dan hangat ya…Moga2 suatu saat nanti bisa kopdar sama Chiku kayak Anty dan Yuni..Amin..

    Reply
  5. Cinderellanty Chan

    Zy: tiap pekan beberapa bulan kedepan kan kalian bareng moloooo se tim wkwkkwk

    Mb yana: heee tinggi mb yana skrng juga segitu? Apa maksudnya ngetawain aku? *siap2 timpuk pake bantal kalo maksudnya gitu* XD

    Andiah: kalo aku kayaknya susah -ato bahkan engga bisa jaim- kalo sama cewek jadinya ga ada wibawa yak aku ini hwhwhhwwh menyedihkan -_-' suka heboh duluan, kalopun awalnya jaim karena terpana lama2 juga keliatan cerewetnya huwahahhahahaa

    Mb lessy: ahiiiwww klo sm mb lessy org2 kayaknya pada jaim duluan hihiih saking terpesona nyaaa qiqiqiiqiq

    Reply
  6. yuni nisa

    Tinggiku : sensooor…

    Wkwkwkwk

    Aku baru nyampe rumah Anty. Yah, kita kan tetangga say.
    Senangnya :>
    Tadi akhirnya belajar 1 jurus dong, dan msh belepotan gt :p

    Ziyy : hihihi sepertinya kita akan makin dekat nih. InsyaAllah.

    Chiku : wkwkwk kudu jinjit kalau mau cipiki/a. Whuaaaa jazakillah khair 4 today. I'm happy 😀

    Reply
  7. yuni nisa

    Mba Lessy : iyaaa semoga ada rizki buat ketemuan lg :>

    Terakhir ketemuan kan Ramadhan tahun lalu ya ?

    Ai : Ramennya yg chicken soyu enak :>

    Reply
  8. Retno Chiku

    Mbakyuuuu :D! Syukron katsir sudah men-suggest Anty padaku :D. Ketemu Anty, berasa dunia tu bener-bener sempit. Too many things yang sama antara aku dan dia. hahaha….

    Ayo mbaak, kita ketemuan lagiiii :D! Waktu itu kan njenengan ngasih aku banyaaak skali, dan aku gak mbawa apa2 TT___TT. Kita juga belum makan bareng mbak, belum foto bareng TT____TT

    Ato, semoga nanti ada kesempatan mampir ke UK. Kita ngopdaran di sanaaa. hehehe… aamiin 🙂 Ntar kita cross country dah ;D!

    Jazakillah khoiran katsir, ya mbakyuuu 🙂

    Reply
  9. Retno Chiku

    Buuu ^____^! Alhamdulillah, senang sekali hari ini. Berasa mimpi. Ada banyak kejutan yang kudapatkan. MaasyaAllah…

    Maturnuwun sanget nggih, chongmal gomawoyo for many suggestions and stories that u share to me. Jadi penyemangat dan pemantapku untuk melangkah :). Bismillah… Memulai lembaran baru 🙂

    Eeet dah, yang ini juga diposting -___-” —-> Cerita 'merah jambu' yang mirip + Pernah naksir cowok beken yang sama. —> Ssst…. jangan keras-keras bu ngasihtawunya. ntar banyak yang tahu. hahaha…… What a life :D!

    Alhamdulillah, MaasyaAllah… Really something bu :), sesuatu banget. Berasa puzzle pengalaman hidupku kini tersusun rapi karena kehadiran dirimu. eaaaa~ ngegombal mode ON (gangguin ibu hamil :p)

    Reply
  10. Retno Chiku

    Ayo mbakyuuuu :D!! Tadi kami ngobrol tentang mbak juga looo :D! Dari cerita Teh Yuni en Anty, aku jadi penasaran banget ama njenengan. InsyaAllah, kalau ada waktu en rejeki, kita akan berjumpa :D! Ayo rame-rame ketemuaaan…

    #kata Anty en Teh Yuni, Mb Lessy mungil en imut sangat :D. ehehe… Klo kita jalan bareng, aku jadi paling guedhee. wkwkwk….

    Reply
  11. Retno Chiku

    Teteeh :D! Gimana tadi latihan premier-nya? Tampaknya seru (#aye penggemar martial arts neeh :D). Kapan2 aku diajarin ya teh ;D

    Wehehehe…. tadi pas kita jalan, serasa membawa dua bunga di pelukan (Eaaa… bahasanya nggak banget -___-“, chiku nge-gombal mode ON :p)

    Waiyyaki, yaa ukhti :). Senang skali bisa bertemu njenengan :). Aku jadi belajar banyak tentang hidup dan dunia pendidikan :). Jadi semakin bersemangat untuk berkecimpung di dunia pendidikan :D. Syukron katsir…. Semoga Allah membalas kebaikan njenengan berkali lipat. aamiin…

    Reply
  12. Cinderellanty Chan

    Mb Ann: potonya di Chiku, nunggu dia posting eaa, yg di hpku engga bagus burem hehee, lagian aku OL di HP engga ngerti insert potonya heuuu

    Chikuuu: see u soon! Pokoknya wkwkwk ga sabar pengen ketemu lageeeeee :p
    Eaaa gombeeel pisaaann

    Mb May: hayuuu k gokana, kabarin yaaa kalo udah di depook, aku siaap makan2 di rumahmu wkwkwkkw siap2 diserbu mper disini wkwkwkwk kalo aku selalu ramEe haghaghag etapi liat sikon siyy masa mau cerewet sendirian -_-'

    Reply
  13. isna umaya

    tanyakan pada mba arie dan bulik kriwil saat mereka bertemu aku wkwkwkwkwk.. *makan melulu gitu hahahaha

    siap makan berarti siap cuci piring yaaaaaa… :p

    Reply
  14. Retno Chiku

    Assalamualaikum wr wb
    Dear anty cwan,
    afwan baru sempat sekarang balasnya. Ada rapat tambahan malam ini. hahaha… (#gila rapat :p)

    Berikut terlampir adalah tautan untuk nama-nama anak perempuan jepang beserta artinya. Anty cwan bisa milih mana yang paling sreg 😀

    http://pustakatips.wordpress.com/2010/05/02/nama-populer-anak-perempuan-jepang-dan-artinya/

    Oya, barusan lihat2, ternyata ada tuh Hayaa (bahasa arab) —> Hayaa = bagus lahiriahnya

    Nama Islami:

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s