Pagi2 ngerumpi di kantor pajak =)) @zarahsafeer ‘s office sambil makan lanting gyakakakaaaa

Advertisements

11 thoughts on “Pagi2 ngerumpi di kantor pajak =)) @zarahsafeer ‘s office sambil makan lanting gyakakakaaaa

  1. Cinderellanty Chan

    Ai: ahahahaha yes yes mari me-lanting :p

    Mas catur: wueheheh selamaaaat :p

    Mb tin: mba tiIiiiiiiin :p

    Anaz: yohaa etapi maap tadi ga sampein salamnya soalnya ni baru OL dan cek MP^^v
    Suaminya @zarahsafeer kan di sekjend menkeu naz, :p salamin ndiri yaaaa wkwkwkwk

    3sstudio: hihihi

    Uwi: uwiiiii cantiiik apakabaaaar? Lama tak jumpa uwiii, kemana aja? Sehat uwi? Miss u :*

    Om marto: apa deeh -_-' tentu bukan, ini ngerumpi ngetawain kedudulan diri sendiri pagi2 makan lanting di kantor pajak,numpang duduk pdhal yg lain ngantri buat WP wkwkkwwk

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s