PM hilang & Ga Muncul ??? :-/

15 thoughts on “PM hilang & Ga Muncul ??? :-/

  1. Cinderellanty Chan

    Beberapa orang MPers mengaku mengirimkan PM berkali2 ke saya, etapi beneran ga ada, ga sampe, entah hilang ato emang gimana?
    Pas barusan baca postingannya mbak ita sikrit jadi ngeeh kalo aku ga sendirian yang merasa bahwa PM-PM tersebut ga sampe ke saya???

    Why??? Hmmmm

    Reply
  2. ita sikrit

    sebenarnya aku sudah lama pengen tanya soal ini ke anak anak MP mbak Anty, tapi aku pikir aku sendiri…habis mau dicek pake hp, pake laptop, pake tablet, komputer gede, sami mawon gk ada PM nya

    Reply
  3. aziz rizki

    tiarrahman wrote today at 11:04 AM
    azizrizki said
    bukanya udah pake kompi nty?
    kalo pk hp emank kadang ga muncul
    pake hp juga tetap muncul dunk.
    beda warna juga.

    aku pernah ga muncul soalnya
    bukan karena ketelen postingan lain
    tapi emank ga ada aku buka mobile version
    pas buka versi normal baru ada

    so that's why i say it in the previous comment
    maybe different ID different case yah
    hehe

    Reply

Leave a Reply

