Baru tau rasanya ngegigit + ngunyahin es batu itu enaaak wkwkwk krukrukruk nyeees segeerr :D #hobi baru yang aneh -_-‘

Advertisements

31 thoughts on “Baru tau rasanya ngegigit + ngunyahin es batu itu enaaak wkwkwk krukrukruk nyeees segeerr :D #hobi baru yang aneh -_-‘

  1. Cinderellanty Chan

    Hahaha entahlah da, yang jelas enaaak banget, ga ada rasa apa2, plain air seger gitu, sensasinya kek orang nyari apaa hahaha
    Krukrukruk nyeesss aaaa enaaak 😀
    Cobain deh dan sekaliiii aja 😀 wkwkwk

    Reply
  2. Cinderellanty Chan

    Rama: hehehe aku baru tau ram, ternyata sensasional ya makan es batu dikunyah, krukrukruk nyessss 😀 sukaaa

    Kiki: sumuk itu apa? :-/

    Mbak tin: enggaa, ga ngilu mbak tin, cobain deeeh sekali ajaa… Kok ya aku ketagihan, awalnya nyoba2 iseng, eh kok enaakkk, ampe sengaja bikin es balok di kulkas buat digigitin hihihii

    Reply
  3. Cinderellanty Chan

    gedhe hehehe
    engga ngaruh kok jar, ini kan air tok yg dibekukan jadi es balok qeqeqe
    yg ga boleh itu makan eskrim dan yg manis2
    klo yg dingin2 gpp kata dokter insya Allaah
    asal jangan eskrim, ato sirop, dll
    kebanyakan kan kalo berat badan janin kurang disuruh makan eskrim sm dokter:D

    Reply
  4. july zuhry

    dulu waktu hamil aku juga sering banget ngemil es batu..
    awalnya pengen ngunyah pasir masa, ga boleh sama suami. trus liat es batu kotak kotak kecil di frezer koq lucu yaaa langsung lah dilahap…
    waahh jadi inget masa2 itu 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s