Isi petisi dooonk! #maksa http://www.change.org/id/petisi/stefan-magdalinski-ceo-of-multiply-jangan-hapus-jejaring-sosial-dari-multiply#

Advertisements

18 thoughts on “Isi petisi dooonk! #maksa http://www.change.org/id/petisi/stefan-magdalinski-ceo-of-multiply-jangan-hapus-jejaring-sosial-dari-multiply#

  1. aziz rizki

    udaaaaaaah

    eh masa ada yg komen gini di FB:

    Yosy Nasrul Petisinya akan ngaruh kah? Udah ada announcement per 1 Dec fasilitas jejaring sosialnya dihapuskan kok.
    24 minutes ago ยท

    *ngadu.com

    Reply
  2. Cinderellanty Chan

    idiiihh itu yang pro mulpid kalii
    ato orang2 mulpid kali
    gelok nyak multiply mau bunuh diri dia
    sumpah gak bakalan laku ni MP abis dzalim begini
    secara masih banyak situs jualan yg ok
    kaskus, berniaga, tokobagus, bhinneka, dll
    bener2 deeeh

    Reply
  3. Fatah Manohara

    klo CEO ne bilang, klo gitu..bayar.

    Biaya server, jaringan, karyawan…mau darimana…

    gimana?…terus kita cuma bisa jawab…nnnnnggggg..mmmm…nnnnngg…hehe..*mematahkan semangat.C#

    Reply
  4. Cinderellanty Chan

    kali ini kok aku beneran ngerasa sedih ya dengan berita ini
    rasa2nya bakal beneran kehilangan MP selamanya
    ga kayak tahun lalu, msh tenang2, rasanya yang ini beneran akan kehilangan TT_____TT

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s