Hahaha LOL
Kangeeeen ninaaa

The 'Rok' Mountaineer

Ada segudang kenangan bersamanya, mulai hari ini aku mencoba mengurainya satu persatu dalam tulisan. Pastinya tidak akan dapat merekam semua kejadian. Namun setidaknya beberapa yang terekam lewat foto dapat aku bagi dalam cerita yang akan selalu indah bagi kami. Aku dan Anty.

Sekitar November 2009, bisa dibilang aku mendapat rezeki nomplok, pertama kalinya punya motor dan beli dengan uang sendiri,  bisa kemana-mana tanpa “ngetem”, hemat, cepat, dan gak khawatir kehabisan angkot, aah sesuatu banget pokoknya.

Selain aku seorang sahabat sejati (:p) pun ikut senang dengan adanya si moti ini (sebutan untuk motor matikku). Tak lain dan tak bukan.. Miranty Januaresty..*jreng-jreng naik panggung lambaikan tangan :p

Pada dasarnya kami memang suka jalan-jalan sore selepas jam kantor dan ngoceh apa aja biar gak strees..*atau ini sebenarnya tanda-tanda strees..wkwkwkwk..

Awal-awal bermoti ria agak jauh bersama Anty pas bantuin pindahan, dari Suci ke Gatsu. Sebelum sampai di tempat lamanya, kami mampir dulu ke Griya…

View original post 81 more words

Leave a Reply

