Jiakaka

The 'Rok' Mountaineer

Hari ini teman sebelah ku melakukan kedudulan yang sungguh terlalu *geleng-geleng =))
Hasil dari kedudulannya kami menemukan sebuah rahasia *halah.. Rahasia tentang betapa pentingnya mengingat sebuah tanggal..*apa kedudulannya di SKIP aja 😀

Terus terang aku termasuk orang yang susah ingat tanggal lahir orang, apalagi dia gak deket. Tapi sejak masuk ke lingkungan “aneh ini”, yang makan-makan merupakan ibadah =)) hampir setiap bulan ada saja perayaan milad, perayaannya sih cuman ngasih kado atau kue yang dimakan bersama. Ini sebagai apresiasi kepada mereka yang milad, klo keberadaan mereka itu diakui, diingat, dan diperhatikan..*hahay deh.. at least itu yang aku rasakan ketika mendapatkan surprise dari teman-teman. Meskipun pasti rulenya sama, hasil “udunan”.

Kejutan kecil yang masih terekam dalam ingatan dan dalam sebuah foto..*jujur ini foto pertama perayaan milad saya yang berkesan..wkwkwk.. 19 Agustus 2009, sepotong kue *beneran sepotong =)), roti pizza, dan teh tong jie melengkapi sore yang indah, walau tidak terekam dengan…

View original post 34 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s