MPASI Taqiyya – Melek tengah malem itu…

Hihihihihiii
*ketawa ala kunti* LOL

Udah lewat jam 00.00
Udah tanggal 25 Febuari

Lewat tengah malem en masih melek
Oyeeehhh
Tadi sebenernya udah bobo bareng ngelonin si cantik, terus kebangun jam 10
Baca-baca lagi dokumen HHBF & BLW
Padahal tuh ya, si cantik nanti pagi makannya baru pengenalan doang, baru satu macem buah
Duileee ini emaknya super norak ya, diulang-ulang itu baca dokumen, arsip dll hadeeehh -_-‘

Terus terus keingetan kalo tar pagi Taqiy udah mimik air putih, aku masak air buat minum deeeh biar pagi nanti udah dingin, nyuci teko, nyuci feeding booster seat nya Taqiy (rencananya tar pagi mau BLW-an dulu), nyuci training cup nya ngelapin biar kering hihihihi

Excited banget plus deg2an “mengantarkan” anak menemui hari pertamanya berkenalan dengan sesuatu yang baru :’)
Jadi Ibu itu yah…
Hummm… Fufufufu

It’s ok kalo ini terdengar super lebay, yes i am 😛
Buatku yg seremonialis (halaaah bahasa apa ini) pada momen-momen tertentu terutama first time moment itu selalu dirayakan secara seremonial, hehee i love doing it 😀
Impulsive beuudd

Beberapa jam lagi Taqiy makan makanan solid pertama kalinya..
Heuheuheu
Aahh…
Taqiyya, Bunda love you nak
Selamat lulus ASI Exclusive, selamat belajar makan 🙂

Advertisements

4 thoughts on “MPASI Taqiyya – Melek tengah malem itu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s